Adelle Jewellery Gelar Wedding Festival Melalui Live Instagram

Minggu, 04 Oktober 2020 - 21:45 WIB
loading...
Adelle Jewellery Gelar Wedding Festival Melalui Live Instagram
Adelle Jewellery menggelar Live Wedding Festival II secara daring pada 9-11 dan 16-18 Oktober 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pernikahan yang indah dan sakral bakal selalu dikenang. Namun, di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, banyak mereka yang hendak menikah kesulitan untuk merencanakan pernikahan yang akan selalu mereka kenang.

(Baca juga: Pentolan Band Rock Kiss Mengecam Orang-Orang Antimasker )

Menunjukkan kepeduliannya terhadap pasangan calon pengantin agar tetap bisa merencanakan pernikahannya dengan mudah, aman, dan nyaman di masa sulit ini, Adelle Jewellery pun menggelar Adelle's Live Wedding Festival part II. Acara ini akan berlangsung daring melalui Live Instagram @adellejewellery pada 9-11 dan 16-18 Oktober 2020.

Menggandeng desainer busana Soko Wiyanto, Adelle Jewellery menyajikan virtual fashion show bertema State of Dream, yang memiliki pesan agar para pasangan tetap optimistis dalam mewujudkan pernikahan impian mereka meskipun harus tertunda.

"Virtual fashion show ini menyajikan bridal jewellery yang telah kita siapkan untuk calon pasangan yang hendak menikah dengan konsep modern atau internasional. Selain pernikahan internasional, Adelle Jewellery juga mengadakan virtual fashion show pernikahan tradisional dengan tema The Tale of Heritage," kata CEO Adelle Jewellery, Michael Surya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/10).

Lebih lanjut, Michael Surya mengutarakan bahwa pihaknya juga mencoba memadukan pakaian adat calon pengantin Indonesia dari Jawa dan Padang dengan perhiasan berlian guna memberikan tampilan tradisional yang elegan serta berkelas. "Kami berharap traditional virtual fashion show ini memberikan inspirasi bagi calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan dengan adat tradisional," ucapnya.

Dalam ajang ini, Adelle Jewellery akan menyuguhkan kejutan melalui Mini Runway Show: Let The Fingers Do The Walking, sebuah fashion show unik yang akan diperagakan jari dari model yang dihiasi koleksi perhiasan berlian unggulan.

Sebagai upaya memberikan pengalaman berbelanja interaktit, Adelle Jewellery juga mengadakan live shopping . Di sini, pelanggan dapat melihat detail produk secara langsung dan mendapatkan informasi mengenai produk dengan cepat. Selain itu, terdapat wedding ring auction, di mana pelanggan bisa membeli cincin pernikahan dengan harga yang mereka tentukan sendiri dalam sistem lelang.

"Adelle Jewellery secara khusus mengundang berbagai wedding vendors dalam talkshow yang akan membahas segala hal mengenai persiapan hari bahagia customer dan membuat games interaktif dengan berbagai hadiah menarik," ungkap Michael.

Michael menambahkan jika Adelle Jewellery tidak lupa memberikan promo spesial untuk pelanggan seperti voucher berbulan madu 3 hari 2 malam di hotel bintang 4 Bali/ Bangkok/ Phuket --berlaku hingga 2022--. Lalu, grand prize dengan total hadiah hingga Rp100 juta, dan free diamond crown rent senilai Rp4 miliar untuk top spender di hari pernikahan .

(Baca juga: Bulan Ini, Linkin Park Rilis Album Spesial 20 Tahun Hybrid Theory )

Berdiri sejak 2013, Adelle Jewellery merupakan brand perhiasan berlian yang sudah membantu banyak selebritas dalam membuat cincin pernikahan impian mereka, seperti Samuel Zylgwyn dan Franda, Marcel dan Deasy Priscila, Ammar Zoni dan Irish Bella, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, serta banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)