Staycation Nyaman dengan Kejutan Menarik

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:15 WIB
loading...
Staycation Nyaman dengan Kejutan Menarik
Mercure Tangerang BSD City memiliki fasilitas antara lain gym, taman, kolam renang semioutdoor, dan restoran Kitchen Yard dengan berbagai spot yang instagramable. Foto/Dok Mercure Tangerang BSD City
A A A
JAKARTA - Di tengah kondisi segala sesuatu yang tidak menentu ini, waktu berkualitas dengan keluarga dan orang-orang terkasih tentu harus tetap direncanakan. Staycation di hotel bisa menjadi pilihannya. Salah satu hotel yang menawarkan paket staycation hemat dan aman adalah Mercure Serpong Alam Sutera.

Staycation yang terdiri dari kata stay dan vacation yang berarti ‘liburan tapi tetap tinggal di suatu tempat’ yang biasanya dilakukan di hotel sekarang sedang mulai diminati karena semua membutuhkan tempat “aman” untuk stay, tidak berkerumun, tapi tetap bisa merasakan liburan karena berbeda suasana dari rumah bersama orang terkasih. (Baca: Amalan yang Dapat Mempercepat Datangnya Rezeki)

Mengerti keadaan masyarakat yang membutuhkan refreshing tapi tetap hemat, pada awal bulan ini, Mercure Serpong Alam Sutera meluncurkan promo Weekend Staycation Special Deal dengan harga terjangkau Rp777.000 net per malamnya yang sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Adapun makan malam akan berupa menu rice bowl yang sudah dengan istimewa disediakan khusus untuk menemani akhir pekan para tamu.

“Kami mengerti jika kita semua membutuhkan refreshing all in dan tetap hemat, jadi kami berharap Weekend Staycation Special Deal bisa menjadi jawaban untuk kita bisa staycation pada akhir pekan dengan nyaman serta dapat menikmati segala fasilitas yang ada di Mercure Serpong Alam Sutera,” ujar Della Angelina, Assistant Public Relation Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Harga istimewa ini dapat dipesan mulai 1–31 Oktober 2020 dan bisa digunakan untuk menginap setiap akhir pekan (Jumat, Sabtu, dan Minggu) mulai 2 Oktober–27 Desember 2020. Selain harga istimewa, Mercure Serpong Alam Sutera juga memberikan benefit tambahan berupa kesempatan mendapatkan gratis menginap pada malam tahun baru (31 Desember 2020) untuk dua pemenang yang beruntung. (Lihat videonya: Lawan Covid-19, Pakai Masker Berfiltrasi Baik)

Semua kode booking dari pemesanan promo akan diundi pada akhir periode dan pemenangnya akan diumumkan melalui Instagram @mercurealamsutera pada 2 November 2020. “Semakin banyak jumlah kamar dan jumlah malam yang dibeli, semakin tinggi pula kesempatan untuk memenangkan free stay pada malam tahun baru ini! Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini!” kata Della. (Iman)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)