Perjalanan Brad Pitt ke Prancis Bikin Angelina Jolie Takut COVID-19

Senin, 05 Oktober 2020 - 23:33 WIB
loading...
Perjalanan Brad Pitt ke Prancis Bikin Angelina Jolie Takut COVID-19
Angelina Jolie melarang Brad Pitt untuk bertemu anak-anak mereka selama dua minggu, setelah sang actor bersama pacarnya, Nicole Poturalsk bepergian ke Prancis. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie melarang Brad Pitt untuk bertemu anak-anak mereka selama dua minggu, setelah sang actor kembali dari perjalanannya dari Prancis bersama pacar barunya, Nicole Poturalski.

Rumor mengatakan bahwa Angelina khawatir mantan suaminya bisa tertular COVID-19 saat berada di negara Eropa. Menurut Us Weekly, ibu enam anak ini tidak akan mengambil risiko anak-anaknya tertular penyakit itu, jadi dia menyuruh Pitt untuk karantina selama 14 hari setelah kembali dari liburan romantisnya.

"Angelina bersikeras pada karantina Brad selama 14 hari setelah dia kembali dari Prancis, dengan alasan peningkatan kasus COVID-19 di negara itu. Dia tidak ingin membiarkan anak-anak mendapatkannya," kata seorang sumber. (Baca juga: Pria juga Bisa Mengidap Kanker Payudara, Perhatikan Gejalanya! )

Dilansir Aceshowbiz, Pitt dikabarkan mencoba mempersingkat masa karantina dengan mengambil dua tes terpisah beberapa hari, tetapi pemeran film Maleficent: Mistress of Evil ini tidak menyetujuinya.

Aktor berusia 56 tahun itu akhirnya menyetujui permintaan Jolie untuk melakukan karantina. Sumber tersebut melanjutkan dengan mencatat bahwa Pitt telah kembali melihat anak-anak setelah masa karantina berakhir.

Pada akhir Agustus, Pitt dilaporkan membawa Nicole ke Chateau Miraval, perkebunan di Prancis Selatan yang dia dan Jolie beli pada 2008 dan di mana mereka menikah pada 2014. Pitt diduga membuat marah Jolie karena perjalanannya terjadi hanya beberapa hari setelah ulang tahun pernikahannya yang keenam dengan Jolie.

"Angie sangat marah dan sangat terkejut Brad bisa membungkuk serendah ini," papar seorang sumber kepada The Sunday Mirror pada awal September.

Sumber lain mengungkapkan bahwa Pitt melakukan itu dengan mengetahui bagaimana sang mantan istri akan bereaksi. Menurut sumber tersebut, dia tahu persis reaksi yang akan didapat dari Jolie akibat ulahnya ini. Namun, Pitt tidak memperdulikan hal itu. (Baca juga: Idap Komplikasi COVID-19, Desainer Ternama Pendiri Label Mewah Kenzo Takada Tutup Usia )

"Membawa Nicole ke Miraval pada ulang tahun pernikahan mereka sebelumnya, Brad tahu persis apa yang dia lakukan dan reaksi yang akan didapat dari Angelina," ungkap sumber itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4639 seconds (0.1#10.140)