Konsultasi Gratis di Flagship Store Kiehl’s di Lazada

Selasa, 06 Oktober 2020 - 03:35 WIB
loading...
Konsultasi Gratis di Flagship Store Kiehl’s di Lazada
Kiehl’s menghadirkan online flagship store pertama di Lazada. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik dan skincare asal New York yang telah ada di Indonesia sejak 2009 Kiehl’s, memperluas kembali jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertama di Lazada.

“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan kepada konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani serta menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman serta kenyamanan mereka dalam berbelanja. Para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store Kiehl’s di Lazada,” kata Caroline Foo, Luxe Division General Manager L’Oreal Indonesia. ( )

Kiehl's menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan adanya skincare expert sehingga konsumen dapat berkonsultasi terlebih dulu sebelum berbelanja. Tidak hanya itu, disediakan pula bermacam produk Kiehl’s berukuran mini size dan starter kit. Hal spesial lain yang diberikan oleh Kiehl’s yaitu pengemasan pengiriman yang menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, yaitu Future Made BeRer.

“Tidak hanya membawa berbagai ragam pilihan produk berkualitas dan servis konsultasi menyeluruh dengan skincare expert bagi konsumen kami di Indonesia, Kiehl's juga berkomitmen mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s pelopor untuk kemasan eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi,” timpal Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia, menyambut baik kerjasama dengan Kiehl’s Indonesia ini. Apalagi Kiehl’s dikenal memiliki produk-produk kualitas yang terpercaya sehingga bisa menambah lebih banyak pilihan bagi konsumen.

Selain dapat berkonsultasi secara gratis dengan skincare expert dan menggunakan kemasan yang eco-friendly, konsumen juga bisa hadir di grand launching online flagship store Kiehl’s di Lazada pada 6 Oktober ini untuk mendapatkan Kiehl’s Starter Kit spesial untuk produk ikonik Kiehl’s yakni dengan cara melakukan preorder sebesar Rp250.000 mulai 1-5 Oktober 2020. Konsumen bisa mendapatkan dua produk ikonik Kiehl’s yaitu Calendula Herbal Extract Toner dan Clearly Corrective Dark Spot. Selain itu konsumen bisa mendapatkan tambahan bonus travel size.

Clearly Corrective Dark Spot Solution adalah serum pencerah nomor satu Kiehl’s yang sudah terjual sebanyak jutaan botol. Serum pencerah ini mengandung Ac,vated C, White Birch extract, dan Peony extract yang dapat mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, noda bekas jerawat, dan diskolorisasi.

Serum pencerah ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah teruji secara klinis dan kulit orang Asia. ( )

Pada grand launching online flagship store pertamanya di Lazada, Kiehl’s akan mengadakan live streaming yang dimeriahkan public figure seperti Omar Daniel, Tyna Kanna Mirdad, dan Andira Hadley. Live streaming ini akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2020 pukul 15.00 - 16.00 WIB.

Konsumen yang bertransaksi saat periode grand launching ini bakal mendapatkan lima complimentary samples, gratis ongkos kirim, hingga ekstra bonus Lazada Exclusive Tote Bag & Bamboo Mug. (mg1/sali)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)