Victoria Beckham Kenalkan Koleksi Lipstik Sesuai Julukannya, Posh Spice

Senin, 05 Oktober 2020 - 18:30 WIB
loading...
Victoria Beckham Kenalkan Koleksi Lipstik Sesuai Julukannya, Posh Spice
Victoria Beckham meluncurkan koleksi lipstik baru dengan nama sesuai julukannya saat di Spice Girls yakni Posh Spice. Foto/Istimewa.
A A A
LONDON - Victoria Beckham meluncurkan koleksi lipstik baru dengan nama sesuai julukannya saat di Spice Girls yakni Posh Spice. Peluncuran koleksi baru dari brand Victoria Beckham Beauty ini diumumkan Victoria dalam sebuah pernyataan pada Kamis (1/10).

Koleksi ini akan membawa penggemar bernostalgia. Dilansir dari Pop Sugar, Senin (5/10) sesuai dengan namanya, Posh hadir dalam sembilan pilihan warna yang terinspirasi dari Spice Girls yakni spice (shade jahe), pose (ungu muda), sway (berry-pink), pixie (peach-pink pucat).

Ada juga pop (merah cerah), girl (peach netral), play (bordeaux), fringe (cokelat tembaga) dan pout (merah muda pucat). Warna-warna ini sama cantik dan mewah seperti dirinya. Semua warna netral dipilih secara strategis agar sesuai dengan setiap warna kulit dan suasana hati. (Baca juga: Idap Komplikasi COVID-19, Desainer Ternama Pendiri Label Mewah Kenzo Takada Tutup Usia )

Tidak hanya terlihat bagus, koleksi lipstik ini juga terasa mewah di bibir berkat rosehip, alpukat, dan minyak kelapa yang melembabkan dan campuran jojoba delima untuk mendukung fungsi pelindung.

"Saya memberi nama Posh pada tahun 1996 saat makan siang dengan Peter Loraine dari Top of The Pops Magazine dan anggota Spice Girls lainnya," kata Victoria dilansir dari Aceshowbiz.

"Saya masih muda dan pemalu, dan Posh membantu saya menemukan gaya dan kepercayaan diri saya dan suaraku," lanjutnya.

Istri David Beckham ini mengaku menjauhkan diri dari julukan bintang popnya saat grup musik itu berpisah, tapi sekarang dia ingin merayakannya lagi.

"Posh selamanya mengubah jalan hidup saya, membuka pintu bagi saya untuk mengejar impian saya. Minggu ini, saya merayakan Posh dengan peluncuran Lipstik Posh," jelas Victoria.

"Lipstik selalu memberi saya kepercayaan diri ketika saya membutuhkannya dan bumbu ekstra ketika saya sudah memilikinya," sambungnya.

Di samping itu, Victoria berada di peringkat ke-12 pada daftar Forbes tahun 2020 dari mogul bisnis selebriti berpenghasilan tertinggi, berbagi tempat dengan sesama warga Inggris, Simon Cowell. Mereka masing-masing menghasilkan sekitar USD 44 juta dalam 12 bulan terakhir.

Dr. Dre menempati posisi nomor satu berkat perusahaan headphone dan pengeras suara Beats Electronics, yang didirikan pada tahun 2006. Usaha ini menghasilkan kira-kira USD 1,5 miliar setahun. (Baca juga: Padi Reborn Edukasi Kesehatan Masyarakat lewat Lagu “Ingat Pesan Ibu” )

Di tempat kedua adalah Kanye West, yang menghasilkan sekitar USD 1,3 miliar per tahun dari sepatu dan lini pakaian Yeezy, kolaborasi dengan merek pakaian olahraga Adidas. Kim Kardashian dan Rihanna juga ada dalam daftar tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)