Gagal Hadiri Met Gala, Katy Perry Cuma Bisa Pamer Gaun

Rabu, 06 Mei 2020 - 07:31 WIB
loading...
Gagal Hadiri Met Gala, Katy Perry Cuma Bisa Pamer Gaun
Calon gaun Met Gala 2020 milik Katy Perry merupakan hasil rancangan Jean Paul Gaultier. Foto/Pagesix.com
A A A
JAKARTA - Katy Perry agaknya tak mau momen Met Gala yang batal ia hadiri lewat begitu saja. Untuk mengungkapkan "kekecewaan", Perry memilih memamerkan gaun yang tadinya direncanakan ingin dia pakai untuk datang ke acara mode yang disebut-sebut paling prestius di Amerika itu.

Perry memamerkan gaun tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, ajang tahunan Met Gala yang selalu menghadirkan sederet selebritas dunia dengan gaun-gaun mahal dan unik mereka, kali ini batal digelar lantaran pandemi COVID-19, namun tetap terlaksana secara virtual. Yang artinya tanpa dihadiri oleh kalangan jet set dengan gaun-gaun mahal mereka.

Rupanya Perry sudah mempersiapkan outfit andalannya untuk hadir di Met Gala 2020. Tapi, tak jadi dipakai. Alhasil, juri American Idol yang tengah mengandung anak pertama ini hanya bisa memajang gaunnya di media sosial.

"Apa yang seharusnya terjadi... #TheMetBall2020," tulis Perry pada caption foto yang diunggahnya.

Laman Page Six melaporkan, calon gaun Met Gala Katy Perry itu merupakan hasil rancangan Jean Paul Gaultier. Desainnya berupa bra berbentuk cone dengan penampang besar pada bagian perut untuk menunjang perut Perry yang besar karena hamil. Banyak kalangan menilai, desain gaun tersebut mirip dengan baju yang pernah dipakai Madonna dalam tur konsernya di Jepang pada era 1990-an. Baju tersebut juga dirancang oleh Gaultier dan sempat "viral" pada masa itu.

Perry sendiri dikenal sebagai penyanyi yang suka tampil nyentrik. Di sejumlah event, wanita 35 tahun ini kerap tampil dengan gaun-gaun unik. Misalnya pada Met Gala tahun lalu, ia terlihat memakai outfit rancangan Jeremy Scott dari Moschino yang berbentuk lampu chandelier saat jalan di red carpet, lalu berganti menjadi kostum hamburger kala menghadiri acara after party-nya.

Belum lama ini, Perry juga terlihat memakai baju berbentuk hand sanitizer saat pengambilan gambar untuk program American Idol dari rumah.

Met Gala 2020 awalnya direncanakan digelar pada 4 Mei lalu dengan mengusung tema “About Time: Fashion and Duration”. Aktris Meryl Streep, Emma Stone, dan Lin-Manuel Miranda sudah ditunjuk sebagai host dan Louis Vuitton sebagai sponsor. Tapi, karena ada pandemi, acara tersebut hanya bisa digelar secara livestream di YouTube pada Senin (4/5) sore waktu Amerika dan dipandu oleh pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour.

Selain Perry, sejumlah selebritas juga diketahui memamerkan calon outfit mereka untuk Met Gala 2020 di media sosial. Para pesohor itu melakukannya untuk menjawab tantangan Vogue kepada artis maupun follower-nya untuk melakukan #MetGalaChallenge dengan memakai gaun ala Met Gala di rumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)