8 Tahun Berkarya, Noah Akan Hadirkan Konser Berbalut Drama dan Visual Effect

Selasa, 06 Oktober 2020 - 08:02 WIB
loading...
8 Tahun Berkarya, Noah Akan Hadirkan Konser Berbalut Drama dan Visual Effect
Merayakan delapan tahun perjalanannya di industri musik Tanah Air, grup musik Noah menggelar konser virtual Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus. / Foto: dok.
A A A
JAKARTA - Merayakan delapan tahun perjalanannya di industri musik Tanah Air, grup musik Noah menggelar konser virtual Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus. Konser yang berlangsung secara live streaming itu akan disajikan di Vidio pada 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

(Baca juga: Avengers: Endgame Art Ungkap Tampilan Captain America vs Thanos )

Frontman Noah, Ariel mengungkapkan bahwa dengan kondisi pandemi saat ini memberikan banyak hal atau inspirasi untuk mengemas pertunjukan musik dengan konsep baru. Kali ini, Noah akan melakukan pertunjukan dengan menggabungkan tiga hal yakni musik, drama teater dan visual effect.

"Selama delapan tahun Noah, sesuatu yang baru buat kita dengan nama Noah , dan yang kita rasain bedanya selama delapan tahun kita lumayan concern dengan pertunjukan. Apa yang mau kasih kita lihat ke penonton, kita mau ngulik itu," ujar Ariel dalam jumpa pers virtual, Senin (5/10).

Konser Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus menyajikan kisah cinta sepasang manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik dari lagu-lagu Noah . Konser ini juga menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan. Artis Pamela Bowie akan terlibat dalam konser ini dengan berperan sebagai Lara dan akan beradu peran dengan Jourdy Pranata sebagai Bara, serta dua penari kontemporer.

"Ada beberapa nama. Awalnya itu sangat berkembang. Kali pertama malah apakah Noah bisa drama juga. Kita enggak bisa. Tapi akhirnya kita bilang itu di luar wilayah kita untuk menilai kapasitas seorang aktor. Akhirnya kita serahkan ke yang lebih tahu," ungkap Ariel Noah .

(Baca juga: Pandemi, Kak Seto Sarankan Orang Tua Bangun Suasana Rumah Lebih Menyenangkan )

Indra Yudhistira, Creative Director Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus, mengatakan jika konser ini akan berlangsung menarik karena merupakan konser virtual pertama yang menggabungkan satu teknologi baru yakni extended reality. Guna menghadirkan kemasan art visual, pihaknya menggandeng salah satu studio animasi kenamaan asal Yogyakarta, BikinAnimasi.com, yang dimotori seniman digital Narotama dengan Ignatius Dimas Yulianto.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9147 seconds (0.1#10.140)