Diundur, Tulus Tetap Jadi Pembuka Z-Project Drive In Concert Serial

Selasa, 06 Oktober 2020 - 16:04 WIB
loading...
Diundur, Tulus Tetap Jadi Pembuka Z-Project Drive In Concert Serial
Penampilan Tulus & Full Band akan menjadi seri pembuka dalam konser Z-Project Drive In Concert Serial. / Foto: dok. SINDOphoto/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Mengikuti aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta , Original Production menunda event Z-Project Drive In Concert Serial hingga ke akhir Oktober 2020. Penampilan Tulus & Full Band akan menjadi seri pembuka dalam konser yang berlangsung di Museum Satria Mandala, Jakarta tersebut.

(Baca juga: Brisia Jodie Cerita Falsafah Kehidupan di Album Kisahku )

"Memang rencananya Tulus akan tampil di 3 Oktober ini. Tapi karena ada PSBB sebanyak 2 periode hingga 28 September, dan diperpanjang menjadi 29 September-11 Oktober, terpaksa saya harus undur menjadi akhir Oktober atau awal November 2020," ungkap Pimpinan Original Production, Tommy Pratama dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/10).

Tommy menambahkan, event ini tetap berjalan serial walaupun diundur, rangkaian akan berjalan mulai akhir Oktober atau awal November 2020 berkelanjutan hingga 2021. "Sehingga konsep peduli support nafkah para pekerja seni tetap akan berjalan serial dengan impact peduli terhadap nafkah para pekerja seni untuk artis atau band, vendor, supplier, buruh, kru produksi, tim various secara nasional," paparnya.

Gelaran ini sendiri akan menghadirkan sederet artis atau band seperti Tulus & Full Band, Vina Panduwinata & Close Friends, Erwin Gutawa & Mini Orchestra, Afgan, Once, Isyana, Raisa, Slank, God Bless, Padi, Reborn, Noah, SO7, Maliq D'Essential, dan Iwan Fals. Terdapat juga Burger Kill, Tremor, Pas Band, /Rif, Kahitna, Gigi, Ari Lasso, RAN, Naif, Reuni Indonesian All Star Fariz RM, Rita Effendi, Agus Wisman, Adjie Soetama, Deddy Dhukun, Ratu Ira, Zeno dan lainnya.

Selain Jakarta, kota lain yang rencananya akan menjadi venue acara yang dibatasi antara 100-150 mobil dengan maksimal 4 orang ini adalah Bandung di Kiara Park Open Space atau Lanud Husein Sastranegara, serta Semarang yang mengambil lokasi di Sam Pho Kong, Heritage Historical. Sedangkan harga tiket dibagi dalam empat kategori, yakni VVIP dengan harga Rp1,75 juta, VIP (Rp1,25 juta), Gold (Rp1 juta), dan Silver (Rp750 ribu).

(Baca juga: Padi Reborn Edukasi Kesehatan Masyarakat lewat Lagu Ingat Pesan Ibu )

"Semoga semua ikhtiar project serial di atas dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta semua yang mendukung acara ini mendapat pemasukan nafkah kembali. Tentunya juga dukungan nyata dari para pihak ketiga, para sponsor dan juga pemerintah terutama sekali dukungan dari Kemenparekraf, Insya Allah," ujar Tommy Pratama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)