Terjemput dari Panggung KDI 2020, Reka Gagal Masuk Babak 5 Besar

Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:04 WIB
loading...
Terjemput dari Panggung KDI 2020, Reka Gagal Masuk Babak 5 Besar
Reka tersisih di babak 6 Besar KDI 2020. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Kontestan asal Garut, Reka, harus menghentikan langkahnya di panggung "KDI 2020" karena terjemput. Dengan tegar, Reka mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya hingga di babak Duel Duet 6 Besar "KDI 2020" yang disiarkan MNCTV dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/10) malam.

Host "KDI 2020" Ruben Onsu dan Vega Darwanti mengumumkan bahwa Reka harus menunda mimpinya untuk menjadi bintang dangdut masa depan. Hasil akhir itu diperoleh dari penilaian para juri yang diakumulasi dengan voting pemirsa. ( )

“Meninggalkan panggung ini berat sekali. Untuk keluarga Reka di manapun berada, kepada dewan juri terima kasih. Dari yang tidak tahu teknik bernyanyi, di sini Reka banyak belajar. Terima kasih untuk warga Indonesia khususnya Garut, yang sudah dukung Reka,” ungkapnya.

Reka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua mentor dan vocal coach yang selalu mendukungnya hingga mendapatkan pengalaman berharga selama mengikuti "KDI 2020".

"Terima kasih banyak kepada coach vokal, teman-teman home band yang mendukung aku. Mudah-mudahan Reka bisa membanggakan kalian di luar," ucapnya.

Dalam babak Duel Duet 6 Besar tadi malam Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), Elsa (Tasikmalaya), Haviz (Dumai), Rahman (Bogor), dan Reka (Garut) beradu keterampilan bernyanyi di panggung. Wahid membuka kemeriahan "Kontes KDI 2020" dengan membawakan lagu "Anoman Obong". Dilanjutkan dengan Gita dengan lagu "Bumi Semakin Panas" yang aksinya mampu membius penonton. Elsa juga tampil sempurna lewat lagu "Jangan Buang Waktuku".

Keseruan babak Duel Duet 6 Besar masih terus berlanjut. Penampilan Haviz juga sukses membuat juri berdecak kagum lewat lagu "Surga di Telapak Kaki Ibu". Rahman tak mau kalah, ikut menggetarkan panggung MNC Studio. Babak Duel Duet 6 Besar ditutup dengan penampilan Reka yang melantunkan lagu “Judi” milik Rhoma Irama.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh sederet artis ternama seperti Betrand Peto, Rita Sugiarto, dan 2R. Malam itu, kolaborasi Alwiansyah dengan Inul Daratista menjadi bintang tamu yang memeriahkan acara. Diawali dari Alwiansyah yang membawakan lagu "Let's Have Fun Together". Penampilan bocah viral itu dilengkapi dance anggota cheers.

Kemudian, Inul muncul dari belakang dengan gaun putih elegannya. Dia berduet dengan Alwiansyah menyanyikan lagu "Oleh Oleh". Kedua penyanyi ini membawakan lagu dengan syahdu. Meski usia terpaut jauh, chemistry antara Inul dan Alwi tetap terasa lewat harmonisasi lagu yang mereka sampaikan. ( )

Dengan tersisihnya Reka, "KDI 2020" Senin pekan depan bakal menghadirkan lima kontestan yakni Wahid, Gita, Elsa, Haviz, dan Rahman. Saksikan terus aksi mereka di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)