Ingat Pengalaman Rawat Kanye West saat COVID-19, Kim Kardashian: Sungguh Menakutkan

Selasa, 06 Oktober 2020 - 19:34 WIB
loading...
Ingat Pengalaman Rawat Kanye West saat COVID-19, Kim Kardashian: Sungguh Menakutkan
Kanye West dan Kim Kardashian. Foto/Mark Sagliocco/WireImage
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian menceritakan pengalamannya berurusan dengan COVID-19 yang pernah menjangkiti sang suami, Kanye West, pada awal 2020 lalu. Ibu empat anak itu mengaku, merawat Kanye seorang diri di rumah sembari terus mengasuh anak-anak mereka yang masih kecil.

Menurut Kim kepada majalah Grazia, Kanye terpapar COVID-19 di masa awal pandemi, saat belum banyak orang memahami apa yang sedang terjadi. Karena krisis COVID-19 kala itu masih sangat baru, Kim buta sama sekali tentang cara penanganan penyakit tersebut. ( )

"Kanye mengidapnya di periode awal sekali, ketika belum ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Sungguh menakutkan dan aku tak tahu apa-apa. Aku punya empat anak kecil dan tidak ada orang lain di rumah yang membantu," ungkap selebriti berusia 39 tahun itu.

Kim mengaku, dirinyalah yang mengganti popok dewasa yang dipakai Kanye saat sakit dan membantunya bangun dari tempat tidur tiap kali merasa tak enak badan.

"Pengalaman itu sungguh menantang karena aku belum tahu tentang penyakit ini. Mengganti popoknya dengan sarung tangan dan face shield menjadi momen yang sangat menakutkan," beber Kim.

Menurut Kim, Kanye terpapar COVID-19 berbarengan dengan momen ketika aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mengumumkan kalau mereka positif COVID-19 pada pertengahan Maret lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, beberapa waktu lalu, Kanye mengaku terinfeksi virus corona pada akhir Februari 2020.

"Kedinginan, gemetaran di tempat tidur, mandi air panas, melihat video yang memberi tahu saya apa yang harus dilakukan untuk mengatasi infeksi ini," kata Kanye, mengenang momen sakit yang dialaminya.

"Saya ingat seseorang pernah memberi tahu saya bahwa Drake mengidap coronavirus dan respons saya adalah Drake tidak mungkin lebih sakit daripada saya," katanya lagi. ( )

Pada Sabtu (3/10) lalu, Kanye diketahui telah mengirimkan ucapan simpati kepada Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump usai keduanya diberitakan terpapar COVID-19.

"Saya berdoa buat kesembuhan President Trump dan Melania, juga untuk Joe dan Jill Biden jika mereka ikut tertular, serta semua orang yang mengidap COVID-19," ujar Kanye di laman Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)