Manjakan Fans di Sepanjang Oktober, Vision+ Hadirkan Sederet Film Horor dan Thriller

Selasa, 06 Oktober 2020 - 21:11 WIB
loading...
Manjakan Fans di Sepanjang Oktober, Vision+ Hadirkan Sederet Film Horor dan Thriller
Vision Plus meramaikan Halloween dengan menyajikan konten seru dan memuaskan para pecinta film horor. Foto/Vision Plus
A A A
JAKARTA - Di bulan Oktober yang identik dengan perayaan Halloween, Vision+ mengajak para fans tayangan horor maupun thriller untuk dapat menyaksikan deretan film serta serial TV pilihan dari berbagai channel premium seperti FOX, Thrill, hingga tvN.

Menyambut momen Halloween yang jatuh pada 31 Oktober, Vision+ menyediakan rekomendasi ragam tayangan pilihan yang seru, khususnya tayangan bertema horror-thriller dari Hollywood hingga film Korea seperti ‘Evil Intent’, ’10 Cloverfield Lane’, ‘The Dead Girl’, ‘Parasite’, ‘The Divine Fury’, ‘Deranged’, dan ‘Scoob-Icula’.

Semua film dan serial TV menarik ini bisa dinikmati kapan dan di mana saja oleh pengguna Vision+ melalui VOD dan beberapa channel premium yang tersedia seperti tvN, tvN Movies, Thrill, Boomerang, FOX Movies, dan masih banyak yang lainnya. ( )

“Menyambut bulan Oktober identik dengan tema horor dan thriller , Vision+ juga turut meramaikan dengan menyajikan rekomendasi konten yang seru dan pasti memuaskan para pecinta genre horor untuk dapat menonton film serta serial TV favorit kapan dan di mana saja dengan mudah melalui gadget,” kata Endang Mayawati, Programming & Content Acquisition Director Vision+.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghibur pengguna Vision+ dengan ragam tayangan dari berbagai macam genre yang disukai masyarakat, khususnya dalam masa pandemi seperti sekarang. Oleh karena itu, Vision+ juga akan segera memberikan kejutan spesial untuk para pengguna berupa konten original series pertama Vision+ bergenre horror-comedy di akhir Oktober mendatang,” lanjutnya.

Tak hanya konten horor dan thriller, ribuan jam tayangan film serta serial TV menarik dari berbagai genre dan negara juga bisa dinikmati secara gratis di Vision+. Dan, jika ingin dapat menyaksikan deretan channel-channel premium, pengguna bisa berlangganan Vision+ Premium seharga Rp20.000 untuk durasi langganan 30 hari, atau dapat memilih paket berlangganan lain yang tersedia di aplikasi.

Khusus para pelanggan TV berbayar seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX dapat mengaktifkan fitur Connect ID Pelanggan di Vision+ agar bisa menonton sesuai paket berlangganan di Vision+ secara gratis serta berkesempatan mendapatkan ekstra gratis 1 bulan ratusan channel.

“Demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan TV berbayar seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX untuk bisa menikmati tayangan favorit sesuai paket berlangganan kapan dan di mana saja secara gratis, Vision+ mengajak para pelanggan TV berbayar tersebut untuk segera mengaktifkan fitur Connect,” timpal Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, & Marketing Director MVN.

Adita melanjutkan, “Tak hanya itu, pelanggan TV berbayar yang berhasil mengaktifkan fitur Connect di Vision+ juga berkesempatan mendapat ekstra gratis 1 bulan untuk mengakses ratusan channel.” ( )

Vision+ dengan tagline Happiness, Anytime, Anywhere! adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia maupun internasional.

Vision+ dapat diakses melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang bisa diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS) serta versi desktop dengan mengunjungi www.visionplus.id.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)