Edukasi Cantik lewat Wardah Beauty Fest

Rabu, 07 Oktober 2020 - 00:03 WIB
loading...
Edukasi Cantik lewat Wardah Beauty Fest
Wardah Beauty Fest menghadirkan program talkshow bersama perempuan inspiratif, music performance, CSR movement, dan virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah. Foto/Wardah
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi ini, saat sebagian besar waktu dihabiskan di rumah, tidak menyulitkan untuk menambah ilmu tentang kecantikan, salah satunya lewat "Wardah Beauty Fest". Event ini menjadi puncak selebrasi 25 tahun Wardah, “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”.

Kegiatan "Wardah Beauty Fest" menghadirkan program talkshow bersama perempuan inspiratif, music performance, CSR movement, dan virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah .

"Sejak awal berdiri komitmen kami adalah menciptakan produk kecantikan halal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau sehingga dapat digunakan oleh seluruh perempuan Indonesia, juga memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan," kata Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation. ( )

"25 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun perjalanan kami masih panjang. Kesuksesan yang Wardah raih saat ini tentu merupakan kontribusi dari banyak pihak. Pertumbuhan ini tidak terlepas dari energi dan pemikiran generasi muda. Mereka yang memiliki semangat perubahan dan visioner," lanjutnya.

Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah menambahkan, sebagai brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan, selebrasi 25 tahun ini diwujudkan dengan menyelenggarakan "Wardah Beauty Fest".

"Membawa tema “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”, kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi sekaligus mendampingi perempuan Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi, dan siap menghadapi dunia," ujarnya.

Rangkaian acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri antara lain “Science & Beauty Industry” oleh dr. Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert), “Content Creator” oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager YouTube), Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah), “Women Empowerment” oleh Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi), serta Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah). Selain itu ada juga penampilan spesial dari musisi muda Hanggini, Chiki Fawzi, dan Yura Yunita.

Wardah berkolaborasi pula dengan dr. Nadhira Afifa. Bersama dokter dan alumni Harvard University ini, Wardah memberikan edukasi mengenai cara hidup di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kami menggelar kampanye #CaraBaruSalingJaga yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. Kami mengedukasi pentingnya menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand gel, dan menjaga jarak) serta mengajak peserta untuk menjadi duta #CaraBaruSalingJaga dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran virus. Kampanye ini kami lakukan secara virtual dan bekerja sama dengan Yayasan Helping Hands dengan melibatkan peran teman-teman disabilitas,” ungkap dr. Nadhira. ( )

Wardah Beauty Fest dapat disaksikan melalui platform digital dengan cara registrasi di microsite bit.ly/WardahBeautyFest. Tidak hanya menghadirkan panggung virtual edukasi dan kreatif, Wardah juga akan meluncurkan Wardah Scholarship Program, yaitu pemberian beasiswa untuk mahasiswi Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)