NIKI Didapuk Jadi Brand Ambassador Blibli

Rabu, 07 Oktober 2020 - 03:19 WIB
loading...
NIKI Didapuk Jadi Brand Ambassador Blibli
NIKI didapuk Blibli menjadi brand ambassador terbaru mereka. Foto/Blibli
A A A
JAKARTA - Dengan prestasi berkarier sebagai penyanyi di mancanegara, Nichole Zefanya atau akrab disapa NIKI didapuk Blibli menjadi brand ambassador terbaru mereka.

Nama NIKI melambung setelah menjadi salah satu penyanyi kebangsaan Indonesia yang berhasil menembus kancah musik internasional, dan bernaung di bawah label 88rising bersama Rich Brian. ( )

NIKI kerap kali representasikan jiwa nasionalismenya seperti membuat kejutan dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" saat konser di Amerika Serikat yang bertepatan dengan peringatan HUT Republik Indonesia 2020, dan sempat mengunggah video saat menyanyikan lagu "Satu Nusa, Satu Bangsa".

Selain itu, semangat penyanyi berusia 21 tahun dalam berkarya juga sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal yang fokus pada kepuasan pelanggan di Indonesia.

Sebagai generasi muda inspiratif, dengan adanya kolaborasi ini, NIKI diharapkan menjangkau lebih banyak generasi milenial dan generasi Z di tengah tren belanja online yang meningkat.

“Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI,” kata Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli.

Marlen menambahkan, NIKI pertama kali menarik perhatian dengan suara merdunya di platform YouTube hingga terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift di Jakarta pada 2014. Setelah itu, NIKI bergabung dengan label 88rising, di mana sejumlah lagunya berhasil mencapai puncak tangga lagu di berbagai negara.

Baru-baru ini, NIKI merilis album bertajuk “Moon Child”, yang mengisahkan perjalanan pencarian jati dirinya yang terangkum dalam 10 lagu dengan konsep saling berkaitan. NIKI juga akan menghadirkan inspirasi bagi pelanggan tentang produk favoritnya, termasuk produk lifestyle dan buatan dalam negeri. ( )

Rencananya, NIKI akan menyapa penggemar melalui konser virtual dalam kampanye "Blibli Histeria 10.10". (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)