Brand Kosmetik Nacific Indonesia Gandeng Dita Secret Number

Selasa, 06 Oktober 2020 - 23:02 WIB
loading...
Brand Kosmetik Nacific Indonesia Gandeng Dita Secret Number
Dita Karang menjadi model wanita pertama untuk Nacific Indonesia. Foto/Nacific
A A A
JAKARTA - Setelah menjadi sorotan karena berhasil dengan debutnya sebagai anggota grup idol K-pop Secret Number, nama Dita Karang kembali menghiasi trending topic di Twitter. Hal tersebut lantaran Dita resmi ditunjuk sebagai model brand kecantikan asal Korea Selatan, Nacific.

Momen tersebut menjadikan idol asal Yogyakarta ini model wanita pertama untuk Nacific Indonesia. ( )

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram resmi Nacific Indonesia, Dita menjelaskan rasa bahagia setelah menjadi bintang iklan Nacific.

“Sebetulnya ini cita-citaku juga sebagai model produk kosmetik. Jadi aku senang banget bisa terwujud bersama Nacific,” ujarnya, seperti dikutip dari rilis yang diterima SINDOmedia.

Bersama Dita, Nacific berencana merangkul lebih banyak konsumen di Indonesia. Brand kecantikan yang berbasis di Seoul itu sejak 2015 telah terjun di pasar internasional, termasuk Indonesia, dengan produk-produk kosmetik andalan yang naturalis. Salah satunya Fresh Herb Origin Serum dari Fresh Herb Origin Line. Produk tersebut bahkan telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia.

Selain itu, ada juga Phyto Niacin Whitening Line yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta Real Floral Line yang berbahan dasar bunga calendula dan mawar.

Selain berkecimpung dalam produk perawatan kulit, Nacific kini meluncurkan produk kosmetik yang diproduksi khusus untuk para konsumen di Indonesia. Setelah merilis lip cream pada April dan Juli lalu, baru-baru ini Nacific juga meluncurkan produk blush on berwarna dusty rose, Juicy Mood Blusher.

Perwakilan Nacific menyambut baik dipilihnya Dita sebagai model baru Nacific Indonesia. Bagi Nacific, untuk bekerja sama dengan Dita Secret Number yang dicintai di Korea, menjadi hal penting. Untuk seterusnya, para penggemar di Indonesia dapat menantikan berbagai acara promosi khusus yang dapat mereka ikuti bersama Dita dan Nacific. ( )

Nacific merupakan produk skincare Korea Selatan yang menggunakan bahan-bahan alami terbaik. Brand ini memiliki beragam produk perawatan seperti Fresh Herb Origin Serum, Phyto Niacin Whitening Essence, Fresh Cica Plus Clear Serum, dan Real Floral Calendula Toner. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)