Key SHINee hingga Jeong Jinwoon 2AM Resmi Selesai Wamil Hari Ini

Rabu, 07 Oktober 2020 - 18:30 WIB
loading...
Key SHINee hingga Jeong Jinwoon 2AM Resmi Selesai Wamil Hari Ini
Key SHINee, N VIXX, dan Jeong Jinwoon 2AM resmi menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Key SHINee, N VIXX, dan Jeong Jinwoon 2AM resmi selesai wajib militer (wamil) Rabu (7/10) ini. Sesuai protokol COVID-19 militer, ketiganya dibebastugaskan tanpa kembali ke pangkalan setelah cuti terakhir. Mereka mendaftar wamil pada Maret 2019 dan bergabung dengan band militer.

Key adalah anggota kedua SHINee yang mendaftar wamil setelah Onew, yang selesai menjalankan tugasnya pada awal tahun ini. Sementara Jeong Jinwoon adalah anggota terakhir 2AM yang mendaftar, sedangkan N adalah anggota pertama VIXX yang mendaftar wamil. ( )

"Aku kembali dengan selamat!! Itu adalah waktu yang lama dan singkat, tergantung bagaimana Anda melihatnya, tetapi amat berharga di mana saya belajar dan merasakan banyak hal. Oleh karena itu, saya akan terus menyemangati para junior saya yang masih menjalankan tugas bela negara dan seluruh perwira angkatan bersenjata," tulis N di Instagram.

"Saya akan menjadi Cha Hak Yeon yang bekerja lebih keras. Terima kasih telah menunggu dan mendukungku! Salut! Sersan Cha Hak Yeon telah resmi diberhentikan pada 7 Oktober. Salut!," lanjutnya.

Sementara itu, Key mengirimkan foto, pesan tertulis, dan pesan audio untuk para penggemarnya di situs resmi SHINee . Dalam foto-foto tersebut, Key terlihat berpose hormat sambil mengenakan seragam militer di depan spanduk ucapan selamat atas pembebasannya.

“Saya kembali!!! Seperti yang dijanjikan, saya kembali dengan kesehatan yang baik! Terima kasih telah menunggu. Nantikan berbagai aktivitas dari saya, dan yuk buat banyak kenangan mulai sekarang! Cinta kalian semua," tulis Key di sebelah tanda tangannya, seperti dilansir dari laman Soompi.

Dalam pesan audio yang dibagikan di situs, Key mengatakan dirinya telah selesai menjalani wamil dengan selamat. Key juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena telah menunggu dengan setia selama dia menjalankan tugas. Usai wamil, Key akan langsung menyiapkan karyanya. ( )

“Halo semua, ini Key SHINee. Hari yang saya pikir tidak akan pernah datang kepada saya, akhirnya tiba. Saya telah keluar dalam keadaan sehat. Terima kasih banyak sudah menunggu. Saya akan mempersiapkan banyak hal untuk ditunjukkan kepada Anda, jadi harap mengantisipasinya. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi, dan berharap dapat melihat Anda semua segera, tersenyum dan bahagia. Bye!," kata Key.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)