Selalu Ikuti Tren, Zarma Berupaya Warnai Dunia Fashion Tanah Air

Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:39 WIB
loading...
Selalu Ikuti Tren, Zarma Berupaya Warnai Dunia Fashion Tanah Air
Zarma memiliki beragam koleksi guna memenuhi kebutuhan wanita akan fesyen kekinian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren fesyen terus berkembang dan selalu ada inovasi terbaru. Mengikuti perkembangan yang sedang mengemuka merupakan hal yang wajar. Hal itu pun mendorong Nurwani untuk menghadirkan brand fashion Zarma. Diluncurkan sejak tahun lalu, Zarma selalu setia menyajikan busana khas wanita yang bisa digunakan untuk segala aktivitas.

(Baca juga: WHO Sebut Vaksin Covid-19 Siap Akhir Tahun Ini )

Nurwani, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (7/10), mengutarakan bahwa Zarma merupakan produk ready to wear yang fashionable dan produknya sudah berjalan hingga tahun ketiga. "Pastinya produk-produk Zarma juga mengikuti tren dunia fashion ," tegasnya.

Zarma memang pendatang baru, namun Nurwani tetap berupaya agar produknya bisa mewarnai dunia fesyen Tanah Air. Bahkan, dia berharap Zarma dapat menjadi pionir untuk fashion busana wanita.

Sejauh ini, Zarma telah mempunyai banyak koleksi untuk memenuhi kebutuhan wanita akan fesyen kekinian , atau baju terusan wanita seperti dress, gaun dan gamis. Beraneka ragam baju atasan juga tersedia di antaranya bolero, cardigan, hoodie, kemeja, blaze dan sweater. Sedangkan, untuk bawahan, Zarma memiliki koleksi hotpants, legging, jeans dan palazzo.

"Semua produk Zarma dirancang dan diproduksi sendiri, memakai berbagai jenis bahan antara lain moscrepe, bahan linen, bahan scuba dan lainnya," ungkap Nurwani.

Sementara untuk harga yang ditawarkan, setiap produk Zarma memiliki harga yang cukup kompetitif dengan segmen pasar remaja hingga dewasa. "Yang kita unggulkan sebenarnya harga sih, harga sama bahan. Jadi kita kasih harganya harga kompetitif atau harganya adalah harga kelas C. Maksudnya dari harganya bersaing dengan kualitas bahan yang kita pakai bukan bahan murah yah. Jadi kualitas bagus harga bersahabat," tuturnya.

(Baca juga: Sammy Hagar, Yusuf Islam Ucapkan Duka Cita untuk Eddie Van Halen )

Saat ini, kata Nurwani, produk Zarma sudah dapat dijumpai di sejumlah marketplace kenamaan, antara lain Tokopedia , Shopee , Lazada dan Blibli .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)