Adidas Perkenalkan Koleksi Sandal Karet Baru

Rabu, 07 Oktober 2020 - 21:29 WIB
loading...
Adidas Perkenalkan Koleksi Sandal Karet Baru
Adidas memperkenalkan clogs dengan varian Adilette baru. / Foto: Highsnobiety
A A A
JAKARTA - Sandal karet atau clogs masih digemari banyak orang. Setelah sukses oleh Crocs, kali ini Adidas memperkenalkan clogs dengan varian Adilette baru. Karena kenyamanan dan keserbagunaannya, clogs dapat digunakan kapan saja, baik saat berada di dalam ruangan atau pergi berbelanja.

(Baca juga: Makan Berbagai Buah dan Sayur Berwarna Bisa Cegah Kanker Tenggorokan )

Sebagaimana mengutip Hypebae, Rabu (7/10), alas kaki ini terinspirasi dari Adidas slide yang ikonik. Adilette hadir dengan bagian atas sintetis dan alas kaki EVA berkontur untuk kenyamanan yang lebih baik dan sol luar sintetis untuk boot.

Produk ini dilengkapi dengan Three Stripes yang ditempatkan di setiap sisinya dengan warna hitam. Seluruh siluet dilubangi di seluruh lateral, medial dan di bagian atas untuk bernapas.

Sebagai desain akhir, Adidas melengkapinya sepatu slip-on ini dengan logo adidas yang terukir di footbed. Sementara untuk harga, Adilette Clogs dibanderol USD45 atau setara Rp663.006, dan bisa didapat secara online disitus resmi Adidas .

(Baca juga: Selalu Ikuti Tren, Zarma Berupaya Warnai Dunia Fashion Tanah Air )

Menyusul peluncuran Adilette Clogs, Adidas telah meluncurkan iterasi baru dari Adilette Lite klasik untuk wanita. Koleksi ini hadir dalam tiga warna menarik yakni pink, linen dan glow grey. Alas kaki slip-on ini memiliki alas lembut yang memberikan rasa nyaman sepanjang hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)