5 Alasan yang Bikin Anda Jatuh Cinta dengan Drama

Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:29 WIB
loading...
5 Alasan yang Bikin Anda Jatuh Cinta dengan Drama
My Unicorn Girl bercerita seputar kisah cinta dan impian dua atlet pelajar muda berbakat. Namun, romansanya akan membuat Anda jatuh cinta. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - “My Unicorn Girl” bercerita seputar kisah cinta dan impian dua atlet pelajar muda berbakat, yakni skater yang bercita-cita tinggi Sang Tian (Chen Yao) dan pemain hoki es berbakat Wen Bing (Darren Chen).

Di ulang tahunnya yang ke-18, Sang Tian membuat keinginan untuk masuk ke sekolah ibunya untuk menjadi bagian dari tim seluncur indah. Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana untuknya. Dia tidak sengaja terpilih ke dalam program hoki es putra sebagai pemain pria.

Hal-hal menjadi lebih rumit baginya ketika dia menyadari bahwa salah satu anggota tim, Wen Bing, adalah pemuda yang sama persis dengannya di masa lalu. Pertemuan mereka mengarah pada serangkaian insiden lucu dan romantis yang akhirnya mendekatkan hati mereka.

Meskipun kisah mereka bukanlah romansa cinta pada pandangan pertama yang khas, kisah itu penuh dengan kebetulan yang menentukan dan permainan riang calon kekasih. Ini hanyalah jenis pertunjukan yang akan membuat Anda stres setelah seharian bekerja keras atau menambah kebahagiaan Anda saat Anda dalam suasana hati yang baik.

Seperti dilansir Soompi, berikut ini beberapa alasan Anda, pencinta drama Korea untuk menonton drama yang satu ini!

1. C-drama sporty penuh cinta
C-drama sporty telah mengejutkan kami beberapa tahun terakhir. Drama seperti "Skate into Love" dan "My Mr. Mermaid" adalah jenis yang membuat Anda tetap bersemangat dengan romansa semilir dan adegan sporty yang menginspirasi.

“My Unicorn Girl” adalah acara olahraga serupa yang menampilkan dua olahraga es khusus: hoki es dan seluncur indah. Ini mencurahkan banyak waktu untuk situasi kompetitif di gelanggang es, di mana pemeran utama wanita dan pemeran pria menumbuhkan kasih sayang satu sama lain sambil mengejar impian olahraga mereka. (Baca juga: Jurassic World: Dominion Tunda Rilis hingga 2022 )

Dalam sebuah wawancara, para pemain secara mengejutkan mengungkapkan bahwa mereka menerima pelatihan profesional di bidang hoki es dan seluncur indah selama lebih dari sebulan untuk memastikan kualitas adegan sporty.

2. Romansa terselubung
Bergabung dengan tim hoki anak laki-laki dengan menyamar cukup berisiko bagi Sang Tian, tetapi masalah sebenarnya menunggu di tikungan. Pada hari pertama pendaftaran, rencana Sang Tian untuk memiliki kamar asramanya sendiri dihancurkan oleh Wen Bing, yang memutuskan untuk tinggal bersamanya di kamar yang sama. Kisah kohabitasi tit-for-tat yang menarik dimulai dari sini!

3. Pemeran utama wanita yang ceria dan ceria
Pemeran utama wanita Sang Tian ramah, positif, dan penuh gairah. Meskipun dia bisa sedikit nakal dan keras kepala, itu dengan cara yang menggemaskan. Ia juga sangat bertekad untuk bergabung dengan tim figure skating tempat ibunya dulu berada dan terus mencari peluang untuk mewujudkan mimpinya. Sang Tian adalah tipe gadis yang memiliki kualitas magis yang membantunya mengatasi badai di masa-masa sulit dan mencerahkan orang-orang di sekitarnya.
5 Alasan yang Bikin Anda Jatuh Cinta dengan Drama

Chen Yao, yang memerankan Sang Tian, menghidupkan karakter itu, dengan sempurna menggambarkan kepribadian yang menyenangkan dan menawan dari siswa berusia 18 tahun itu. Penyamarannya sebagai siswa laki-laki sangat cocok dengan penampilan dan fisiknya, yang merupakan nilai tambah yang kuat dalam membuat cerita lebih bisa dipercaya. Selain itu, Chen Yao adalah aktris yang menjanjikan dengan beberapa drama hit lainnya yang telah menarik banyak penggemar global, termasuk drama on-air terbaru "Maiden Holmes" dan kostum fantasi "Wu Xin: The Monster Killer".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)