5 Alasan yang Bikin Anda Jatuh Cinta dengan Drama

Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:29 WIB
loading...
A A A
4. Pemeran utama pria yang berhati hangat
Pemeran utama pria, Wen Bing, tampak sombong, acuh tak acuh, dan suka lelucon. Ketika cerita terungkap, kami menemukan bahwa Wen Bing sebenarnya memiliki hati yang baik, dan masalah kepribadian yang dikabarkan hanya karena ketidakmampuannya untuk mengenali wajah orang. Untungnya, pengaturan yang menyedihkan untuk pemeran utama pria kami mulai berubah setelah pertemuannya yang menentukan dengan Sang Tian. (Baca juga: Ariel dkk Serahkan Donasi Hasil Lelang untuk Kru Band Terdampak Pandemi )

Darren Chen sangat cocok dengan perannya sebagai Wen Bing. Penampilannya di sini sama menariknya dengan pertunjukan sebelumnya "Meteor Garden" dan kostum C-drama "The Sleuth of the Ming Dynasty" - dua karya representatif yang mendorongnya menjadi lebih terkenal. Dalam "My Unicorn Girl," Darren Chen menarik banyak perhatian lagi dengan aktingnya yang luar biasa dan penampilannya yang mempesona. Kesenjangan antara wajahnya yang sedingin es dan ekspresi hangat dan tercerahkan untuk pahlawan wanita kita pasti akan membuat jantung Anda berdebar kencang!

5. Menggemaskan
Sang Tian dan Wen Bing keduanya adalah karakter luar biasa secara terpisah, tetapi bersama-sama, chemistry mereka tidak jauh dari grafik.

Sebelum pahlawan wanita kita bertemu Wen Bing, dia dengan bangga disebut sebagai “koi yang beruntung” yang selalu mewujudkan impian dengan mudah. Tapi semuanya mulai berantakan setelah mereka bertemu satu sama lain. Sang Tian menyadari bahwa Wen Bing telah menginfeksinya dengan kesialan, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali keberuntungannya adalah dengan meminta bantuan pria itu. Akankah ada obat mujarab untuk hubungan musuh mereka?

Ada begitu banyak hal yang disukai tentang "My Unicorn Girl". Karakter imut, alur cerita yang menarik, dan plot yang menyenangkan! Sangat tidak mungkin untuk tidak tersenyum saat Anda menonton dramanya. Jika Anda sangat membutuhkan rasa manis, cobalah!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)