Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2020

Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:08 WIB
loading...
Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2020
Agnez Mo. Foto/IG @agnezmo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2020. Pencapaian ini menunjukkan eksistensi pelantun "Matahariku" itu sebagai penyanyi internasional yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dalam ajang penghargaan bergengsi ini, Agnez masuk nominasi di kategori Best Southest Asian Act. Di kategori ini, ia harus bersaing dengan penyanyi Asia ternama lain seperti Ben & Ben (Filipina), Benjamin Kheng (Singapura), K-Clique (Malaysia), Jack (Vietnam), dan Violette Wautier (Thailand). ( )

Dilansir dari NME pada Kamis (8/10), kategori Best Southeast Asia Act adalah salah satu dari sedikit kategori lokal yang dibuka untuk pemungutan suara penonton. Voting dapat dilakukan sebelum 3 November 2020.

Kategori Best Southeast Asia Act ditambahkan ke MTV EMA sejak 2013. Pemenang sebelumnya antara lain penyanyi Vietnam My Tam, penyanyi Filipina Sarah Geronimo, rapper Malaysia Joe Flizzow, dan penyanyi Singapura Jasmine Sokko.

Dalam sebuah tweet, Ben & Ben menanggapi nominasi tersebut dengan mengatakan bahwa ini adalah impian untuk membuat musik mereka menjangkau bagian lain dunia.

“Kesempatan sekali seumur hidup ini akan sangat membantu jika kami memenangkan ini,” tulis Ben & Ben. ( )

MTV EMA 2020 rencananya dilaksanakan pada 8 November mendatang secara daring.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)