Sakit Kanker Ovarium, Feby Febiola Puji Suami: Dia Bertumbuh Lebih Sabar

Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:49 WIB
loading...
Sakit Kanker Ovarium, Feby Febiola Puji Suami: Dia Bertumbuh Lebih Sabar
Pasangan suami-istri Franky Sihombing dan Feby Febiola. Foto/Instagram Feby Febiola
A A A
JAKARTA - Di tengah perjuangan melawan kanker ovarium yang dideritanya, Feby Febiola masih memikirkan orang lain. Terutama mereka yang amat terdampak oleh penyakitnya, salah satunya sang suami, Franky Sihombing.

Hal itu diungkapkan melalui unggahan di akun Instagramnya, Kamis (8/10). Dari kalimat yang dituliskannya, Feby ingin menyampaikan pesan bahwa seseorang yang sedang ditimpa cobaan berupa penyakit kronis, seharusnya tak memikirkan diri sendiri, melainkan juga orang yang ada di sekelilingnya karena mereka pun pasti terdampak. ( )

"Suamiku mungkin orang yang paling terdampak dari apa yang aku alami," kata Feby.

Beruntung, dampak yang ditimbulkan itu berjalan menuju arah yang positif. Wanita 42 tahun ini merasa, Franky sekarang telah bertumbuh menjadi lebih sabar.

"Dia bertumbuh jadi lebih sabar, bahkan bisa melakukan hal-hal yang dulu aku pikir dia tidak bisa lakukan," puji Feby.

“Manusia memang egois, semua berpusat pada dirinya... is all about me. Gue yang sakit . Gue yang terluka. Pernah nggak mikir, kadang kadang, ini bukan mengenai dirimu. Mungkin hal yang kamu alami, walaupun tidak enak, membuat orang di sekelilingmu bertumbuh,” katanya.

Feby bersyukur, keluarga dan teman-teman ikut memberi dukungan kepadanya. Saat sakit, ia semakin merasakan kasih Tuhan maupun dari orang-orang di sekelilingnya. ( )

"Begitu banyak kasih dinyatakan dalam kehidupanku melalui apa yang aku alami. Dan yang terlebih, aku bisa merasakan kasih Tuhan lebih dari sebelumnya. Semakin hancur kita, semakin besar kuasa Tuhan dinyatakan,” pungkas Feby.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)