Rasakan Kanker Ovarium, Feby Febiola: Tuhan, Mengapa Aku Mengalami Ini?

Kamis, 08 Oktober 2020 - 12:40 WIB
loading...
Rasakan Kanker Ovarium, Feby Febiola: Tuhan, Mengapa Aku Mengalami Ini?
Feby Febiola diketahui menderita penyakit kanker ovarium. Di medsos, dia sempat mempertanyakan pesoalan yang dihadapinya itu kepada Tuhannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Feby Febiola diketahui menderita penyakit kanker ovarium. Penyakit itu baru diketahui setelah dia melakukan pengecekan rutin ke dokter kandungan dan melakukan pemeriksaan USG.

Dalam akun Instagram @febyfebiola_, pemain film Meet Me After Sunset ini sempat mempertanyakan pesoalan yang dihadapinya itu kepada Tuhannya. (Baca juga : Teriak Histeris, Ibu Ini Minta Bertemu Anaknya di Mapolres Jakarta Utara )

“Tuhan, mengapa aku mengalami ini? Kenapa aku? Kenapa aku? Manusia memang selalu bertanya saat sesuatu terjadi pada dirinya,” tulis Feby. (Baca juga: 7 Manfaat Jahe, Redakan Flu hingga Turunkan Risiko Kanker )

“Manusia emang egois, semua berpusat pada dirinya..is all about me.. Gue yg sakit..Gue yg terluka.. Pernah gak mikir, kadang kadang, ini bukan mengenai dirimu..Mungkin hal yg kamu alami, walaupun tidak enak, membuat orang disekelilingmu bertumbuh..,” sambungnya.

(Baca juga : Feby Febiola, si Tante Amerika yang Sempat Cemaskan Masa Depan usai Divonis Kanker Ovarium )

Dalam unggahan yang mermperlihatkan dirinya saat bersama suaminya, Feby berusaha membesarkan hatinya dan menyebut pendamping hidupnya itu sebagai sosok yang mengerti akan dirinya.

“Yang kamu alami bukan semata pengalaman pribadi, tetapi pengalaman sekelompok orang yg mengalaminya bersamamu.. Suamiku mungkin orang yg paling terdampak dari apa yg aku alami, dia bertumbuh jd lebih sabar, bahkan bisa melakukan hal2 yg dulu aku pikir dia tidak bisa lakukan..,” beber dia. (Baca juga: Pandemi COVID-19 Belum Usai, Perubahan Perilaku Ringankan Beban Tenaga Kesehatan )

“Begitu juga dengan keluarga dan teman teman..Begitu banyak kasih dinyatakan dalam kehidupanku melalui apa yg aku alami.. Dan yg terlebih..aku bisa merasakan kasih Tuhan lebih dari sebelumnya..Semakin hancur kita, semakin besar kuasa Tuhan dinyatakan..,” tambah Feby.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)