Puluhan Koleksi Sneakers Ditampilkan di Sneakers World Lazada

Kamis, 08 Oktober 2020 - 22:30 WIB
loading...
Puluhan Koleksi Sneakers Ditampilkan di Sneakers World Lazada
Memahami semakin meningkatnya penetrasi sneaker-culture di Indonesia, Lazada Indonesia memperkenalkan Sneakers World. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jika dulu sneakers hanya dipakai untuk olahraga, kini kondisinya telah bergeser menjadi bagian dari fesyen streetwear dan membentuk tren tersendiri. Terutama bagi para sneakerhead, sepatu yang mendunia ini bahkan bisa menjadi investasi yang sangat menggiurkan.

Memahami semakin meningkatnya penetrasi sneaker-culture di Indonesia, Lazada Indonesia memperkenalkan Sneakers World, kanal spesial untuk memenuhi kebutuhan sneakers para konsumen. ( )

“Sneakers kini bukan sekadar alas kaki, tapi juga menjadi gaya hidup dan fashion statement,” ujar Chief Marketing Lazada Indonesia Monika Rudijono melalui siaran resminya.

Menurut Monika, Sneaker World hanya menyediakan berbagai produk dari brand lokal dan internasional yang terjamin keasliannya. Untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen, kanal ini dilengkapi fitur reminder sehingga konsumen yang mengaktifkan fitur tersebut mendapat notifikasi bila tersedia diskon atau promo.

Selain itu, segmen khusus untuk sneakerhead ini dilengkapi jadwal peluncuran produk baru, sehingga bisa selalu update dengan koleksi terbaru dari brand favorit melalui penawaran potongan harga setiap Senin di akhir bulan. ( )

Saat ini brand-brand seperti Adidas, Nike, Converse, Fila, Umbro, atau label lokal seperti Rafheoo, Piero, Brodo, dan Wakai sudah bisa dijumpai di Sneakers World yang dapat diakses melalui link http://lzd.co/SneakersWorld atau dengan mengetik “Sneakers World” pada kolom pencarian di aplikasi Lazada. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)