4 Artis Ini Tetap Tampil Stylish Selama di Rumah Saja

Kamis, 08 Oktober 2020 - 10:31 WIB
loading...
4 Artis Ini Tetap Tampil Stylish Selama di Rumah Saja
Menghabiskan banyak waktu di rumah bukan berarti tidak bisa tampil stylish dan chic. Justru menjadi mood booster selama bekerja dari rumah. Anda pun bisa meniru artis ini. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Menghabiskan banyak waktu di rumah bukan berarti tidak bisa tampil stylish dan chic. Faktanya, memakai outfit menarik selama di rumah justru dapat menjadi mood booster selama bekerja dari rumah.

Simak gaya mix dan match dari empat artis Tanah Air berikut untuk tampilan ootd (outfit of the day) yang chic, namun tetap kasual. Siapa saja mereka dan seperti apa gayanya?

1. Jessica Mila
Piknik di halaman rumah bisa menjadi ide untuk habiskan waktu akhir minggu bersama keluarga atau sahabat. Tas Kate Spade berbentuk keranjang piknik menjadi pilihan yang tepat untuk menemani sesi piknik di halaman belakang. (Baca juga: Selalu Ikuti Tren, Zarma Berupaya Warnai Dunia Fashion Tanah Air )

Dengan perpaduan material rotan dan italian smooth leather dan aksen buah ceri pada handle, tas ini dapat memuat keperluan piknik seperti sandwich, kaca mata, dompet, hingga hand sanitizer. Padukan tas dengan busana serba putih agar semua perhatian tertuju pada tas Anda.
4 Artis Ini Tetap Tampil Stylish Selama di Rumah Saja

2. Febby Rastanty
Tas Kate Spade berbentuk buah nanas dari koleksi Novelty ini cocok digunakan untuk Anda yang berani jadi pusat perhatian. Contek gaya Febby Rastanty yang memadukan tas dengan dress simpel warna kontras dan slip-on polkadot untuk tampilan kasual namun tetap chic.
4 Artis Ini Tetap Tampil Stylish Selama di Rumah Saja

3. Indah Kalalo
Bosan di rumah terus? Staycation bisa menjadi pilihan tepat untuk beristirahat sejenak dari kesibukan selama bekerja di rumah. Everything tote bag dari Kate Spade sangat cocok menemani staycation Anda karena dapat memuat banyak hal, mulai dari keperluan pribadi seperti dompet, gadget, botol minum, hingga handuk pantai.

Material jacquard yang durabel dan logo spade yang terdapat di seluruh tas menjadikan tampilan tetap chic. Padukan dengan blouse berpotongan feminin, celana pendek, dan sandal untuk tampilan pantai. (Baca juga: SuperM dan WHO Bicarakan Kesehatan Mental, Acaranya Gratis! )
4 Artis Ini Tetap Tampil Stylish Selama di Rumah Saja

4. Yasmin Wildblood
Setiap wanita wajib memiliki tas dengan model simpel dan kekal yang cocok dipadukan dengan busana apapun. Kate Spade Signature Collection menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak mau pusing memikirkan pilihan outfit dan tas setiap hari. Tiru gaya Yasmine Wildblood yang tampil dengan perpaduan blouse berwarna putih dan celana pendek denim, dengan Market Tote dari Kate Spade.
4 Artis Ini Tetap Tampil Stylish Selama di Rumah Saja
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)