Setelah Duel di Kereta, Tom Cruise Kendarai Mobil dengan Diborgol untuk Mission: Impossible 7

Kamis, 08 Oktober 2020 - 23:28 WIB
loading...
Setelah Duel di Kereta, Tom Cruise Kendarai Mobil dengan Diborgol untuk Mission: Impossible 7
Tom Cruise bersama Hayley Atwell diborgol saat mereka merekam adegan pengejaran mobil melalui kota kuno. Foto/Tomandlorenzo.com
A A A
JAKARTA - Tom Cruise melanjutkan syuting film "Mission: Impossible 7" di Roma. Italia. Setelah sebelumnya Cruise merekam aksi epik di kereta yang bergerak melintasi pedesaan di Norwegia, kini ia terlihat mengendarai mobil dengan tangan diborgol.

Dari gambar yang beredar, Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt bersama Hayley Atwell diborgol saat mereka merekam adegan pengejaran mobil melalui kota kuno. Kemudian setelah syuting adegannya, Cruise mengenakan masker, dengan anggota kru mengikuti untuk melindungi diri dari virus corona. ( )

Aktor 58 tahun itu terlihat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker selama berada di lokasi syuting. Dilansir dari The Sun, Kamis (8/10), Cruise terlihat mengenakan rompi abu-abu dengan celana panjang berwarna sama, plus kemeja putih dan dasi metalik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cruise sekali lagi membuktikan totalitasnya untuk film "Mission: Impossible 7". Aktor ini tertangkap kamera sedang merekam aksi berisiko tinggi untuk "Mission: Impossible 7 ", yang telah diproduksi di Norwegia.

Video baru yang diambil menunjukkan Cruise merekam aksi epik di kereta yang bergerak yang melintasi pedesaan Norwegia . Dalam rekaman yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter, Cruise terlihat melambai ke kamera saat bertengger di atas kereta dan bergabung dengan beberapa kru.

Menurut laman Aceshowbiz, sutradara Christopher McQuarrie juga memberikan bocoran seperti apa adegan di film tersebut. Dalam gambar adegan tersebut, Cruise ditampilkan berduel dengan seorang pria di kereta dengan tali kekang terpasang di pinggang untuk membuat mereka tetap selamat.

Kru merekam adegan tersebut di atas kereta sementara helikopter, yang juga digunakan untuk merekam adegan tersebut, terlihat melayang di dekatnya. McQuarrie membagikan gambar itu untuk menandai akhir pembuatan film di negara tersebut.

"Skala dan keindahan Norwegia telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dan menentukan pada film kami, serta mengingatkan kami bahwa segala sesuatu mungkin terjadi," tulis McQuarrie. ( )

Bulan lalu, Cruise merekam aksi menantang maut lain untuk film tersebut. Dia terlihat mengendarai motor sport di tanjakan besar dengan turunan panjang ke bawah di ujungnya di tengah pemandangan pegunungan di Norwegia. Dia mengendarai motor dengan kecepatan penuh sebelum keluar dari tanjakan.

"Mission: Impossible 7" dijadwalkan tayang pada 19 November 2021. Simon Pegg, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby juga akan membintangi film ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)