Total buat Mission: Impossible 7, Tom Cruise Lakukan Aksi Mencengangkan di Atas Kereta

Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:43 WIB
loading...
Total buat Mission: Impossible 7, Tom Cruise Lakukan Aksi Mencengangkan di Atas Kereta
Tom Cruise tertangkap kamera sedang merekam aksi berisiko tinggi untuk Mission: Impossible 7, yang telah diproduksi di Norwegia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tom Cruise sekali lagi membuktikan totalitasnya untuk film Mission: Impossible 7 . Aktor Hollywood ini tertangkap kamera sedang merekam aksi berisiko tinggi untuk Mission: Impossible 7, yang telah diproduksi di Norwegia.

(Baca juga: 8 Tahun Berkarya, Noah Akan Hadirkan Konser Berbalut Drama dan Visual Effect )

Video baru yang diambil menunjukkan pemeran Ethan Hunt itu merekam aksi epik di kereta yang bergerak yang melintasi pedesaan Norwegia. Dalam rekaman yang dibagikan seorang pengguna Twitter, aktor 58 tahun itu terlihat melambai ke kamera saat bertengger di atas kereta dan bergabung dengan beberapa anggota kru.

Mengutip Aceshowbiz, Selasa (6/10), rekan main Cruise, Hayley Atwell tampaknya juga mengambil bagian dalam pembuatan film aksi tersebut. Atwell membagikan foto dan video yang menunjukkan pemandangan dari kereta yang sedang bergerak di akun Instagram pribadinya.

Total buat Mission: Impossible 7, Tom Cruise Lakukan Aksi Mencengangkan di Atas Kereta


"Oh, hai semuanya, Anda tidak melihat di sana. Inilah Norwegia dalam segala kemegahannya. #setlife #missionimpossible ya, saya berdiri di atas kereta. #fitforpurpose," tulis keterangan foto dan video yang diunggah Atwell.

Sutradara Christopher McQuarrie juga memberikan bocoran seperti apa adegan di film tersebut. Dalam gambar adegan itu, Cruise ditampilkan berduel dengan seorang pria di kereta dengan tali kekang terpasang di pinggang mereka untuk membuat mereka tetap selamat. Kru merekam adegan tersebut di atas kereta sementara helikopter, yang juga digunakan untuk merekam adegan tersebut, terlihat melayang di dekatnya.

McQuarrie membagikan gambar itu untuk menandai akhir pembuatan film di negara tersebut. "Skala dan keindahan Norwegia telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dan menentukan pada film kami dan mengingatkan kami bahwa segala sesuatu mungkin terjadi," tulis McQuarrie.

"Atas nama semua orang yang bekerja di Mission: Impossible, terima kasih kami yang tulus kepada The Norwegian Film Incentive, The Norwegian Railway Museum, The Strand yang sangat sabar dan Rauma Municipalities, kru Norwegia kami yang tak kenal lelah, bersama dengan semua orang yang mendukung pembuatan film kami di sini. Dan, tentu saja... Gunung," sambung McQuarrie.

"Yang terpenting, kami berterima kasih kepada orang-orang Norwegia yang hangat dan ramah. Kebaikan dan perhatian Anda tidak kurang dari sebuah inspirasi. Kami akan sangat merindukan Anda dan berharap dapat bertemu Anda lagi. Tusen hjertelig takk. Bersiaplah, Roma. Ini dia... # MI7MI8," katanya lagi.

Bulan lalu, Cruise merekam aksi menantang maut lainnya untuk film tersebut. Dia terlihat mengendarai sepeda motor di tanjakan besar dengan turunan panjang ke bawah di ujungnya di tengah pemandangan pegunungan di Norwegia. Dia mengendarai motor dengan kecepatan penuh sebelum keluar dari tanjakan.

(Baca juga: Avengers: Endgame Art Ungkap Tampilan Captain America vs Thanos )

Mission: Impossible 7 dijadwalkan tayang pada 19 November 2021. Simon Pegg, Rebecca Ferguson (II) dan Vanessa Kirby juga akan membintangi film ini.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2698 seconds (11.210#12.26)