Pria pun Bisa Lakukan Perawatan Rambut di Rumah

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 04:00 WIB
loading...
Pria pun Bisa Lakukan Perawatan Rambut di Rumah
ERHA Clinic melalui brand HIS ERHA ingin menyasar lebih banyak kalangan, khususnya pria. Foto/ERHA
A A A
JAKARTA - Saat ini perawatan bukanlah kegiatan yang identik dilakukan kaum wanita saja. Faktanya, para pria pun mulai banyak yang melakukan self-grooming atau perawatan diri.

Mengusung tagline #WhatYoureMadeOf, ERHA Clinic melalui brand HIS ERHA ingin menyasar lebih banyak kalangan, khususnya pria ubersexual untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut yang sehat.

“Kulit bermasalah pasti akan mengurangi rasa percaya diri para pria, terutama masalah kulit seperti jerawat. Seperti pada wanita, jerawat pada pria juga bisa disebabkan oleh masalah hormonal, kurangnya kebersihan ataupun akibat stres,” ujar Head Brand HIS ERHA Galih Andrianto melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

HIS ERHA Acne Series hadir dalam serial Face Care Category untuk merawat kulit berjerawat bagi pria, salah satunya produk HIS ERHA Gentle Acne Facial Wash. Pembersih wajah khusus pria ini berfungsi untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat.

Diperkaya salicylic acid, produk tersebut efektif membantu mencegah dan mengatasi jerawat , serta membuka pori-pori yang tertutup (clogged pores) akibat ketidakseimbangan hormon.

HIS ERHA Gentle Acne Facial Wash juga dilengkapi scrub lembut untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan penyumbatan pori pada wajah. Mengandung zinc PCA, produk ini memiliki kemampuan menjaga kelembaban pada kulit, sehingga tak perlu khawatir kulit terasa kering.

Selain itu, HIS ERHA juga memperkenalkan Acne Essence dengan formula cair sehingga mudah menyerap dan tidak lengket. Dengan kemampuan mengatasi berbagai masalah jerawat, menangkal radikal bebas, menjaga kelembaban kulit serta membantu meredakan inflamasi pada kulit, membuat produk ini aman untuk kulit sensitif karena diperkaya allantoin sebagai soothing agent yang membantu menenangkan kulit.

Selain masalah kulit, dihadirkan produk hairstyling yang memberikan hasil akhir memuaskan dengan kombinasi care and style sekaligus. Varian tersebut yaitu HIS ERHA Hair Dust yang melengkapi produk Waterbased Pomade dan Mattifying Clay dalam seri styling rambut.

Hair Dust merupakan produk terobosan dalam dunia hairstyling pria yang membuat rambut tampak lebih bervolume dan bertekstur dengan hasil akhir natural dan matte. Diperkaya vitamin E sebagai pelembab dan antioksidan yang baik untuk rambut serta kandungan lain untuk menyerap minyak berlebih pada rambut, membuat produk ini cocok di segala jenis dan panjang rambut.

Kelebihan produk tersebut terletak pada cara penggunaan yang mudah, kenyamanan saat penggunaannya, dan lebih praktis jika dibandingkan dengan wax atau pomade, khususnya untuk para pria yang ingin menata rambut secara singkat dengan look Crops atau Quiffs. ( )

Menariknya, seperti yang dikatakan Senior Manager Public Relations Amriel Aditya, HIS ERHA juga memiliki ciri lain yang unik. “Rangkaian produk ini memang didesain dan menggunakan fragrance dengan wangi maskulin yang unik,” pungkas Amriel. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)