Nyanyikan Bersamamu, Felix Irwan Serasa Kembali ke Masa Sekolah

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 08:03 WIB
loading...
Nyanyikan Bersamamu, Felix Irwan Serasa Kembali ke Masa Sekolah
Felix Irwan menyanyikan lagu milik Vierra berjudul Bersamamu untuk program 2000-an di Joox. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dikenal sebagai penyanyi yang kerap mendaur ulang sejumlah lagu dalam versi akustik di YouTube, Felix Irwan kini telah digandeng label musik Trinity Optima Production. Penyanyi asal Yogyakarta dengan subscribers YouTube 3,3 juta itu pun menjadi salah satu musisi yang turut menyumbang suara untuk program 2000-an di Joox .

(Baca juga: V BTS Ditipu Supir Taksi )

2000-an di Joox merupakan program yang berupaya memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di era 2000-an. Pada program tersebut, Felix menyanyikan lagu milik Vierra berjudul Bersamamu. Felix memilih lagu itu karena menurutnya, banyak orang yang menyukainya, termasuk dirinya.

Bagi Felix, Bersamamu adalah sebuah lagu yang bercerita tentang romantisme, dan lagu ini juga membuat Felix bernostalgia ke masa remajanya. "Rasanya, menyanyikan ulang lagu ini seperti aku kembali ke sekian tahun yang lalu. Ini lagu waktu aku SMA, jadi mengingatkan aku pada masa-masa SMA dulu," kata dia.

"Senang banget akhirnya aku bisa menyanyikan lagu ini. Oh, iya, ada suara perempuan di lagu ini, siapakah dia? Itu suara Tami Aulia, penyanyi yang juga suka meng-cover beberapa lagu di YouTube . Kami sering ketemu, dan kami saling membantu proyek satu sama lain," lanjutnya.

Menariknya, Felix mendendangkan Bersamamu ini dengan memberikan sentuhan synthesizer yang meng-highlight nuansa kekinian. Suara Felix juga memberikan nuansa berbeda dari suara Widy, vokalis Vierra yang menyanyikan Bersamamu. "Dia memasukkan roh suaranya ke dalam lagunya yang musiknya dia aransemen sendiri, jadi terdengar sangat berbeda," ujar A&R Trinity Optima Production, Simhala Avadana atau Mhala.

Felix berharap single Bersamamu ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Tanah Air, terutama pendengar program Joox. "Harapan saya, lagu Bersamamu di program Joox ini tambah banyak pendengarnya karena sudah diaransemen ulang juga dan semoga semua bisa menikmati," harap Felix.

(Baca juga: Perubahan Warna Kuku Jadi Tanda Gula Darah Anda Tinggi )

Sebelumnya, beberapa penyanyi seperti Mawar de Jongh, Gen Halilintar dan Lesti Kejora lebih dulu merilis lagu untuk program 2000-an di Joox. Gen Halilintar dengan Dunia Menangis, Mawar de Jongh lewat Tanya Hati, dan Lesti Kejora menyanyikan Saat Terakhir. Setelah mereka, akan terdapat dua penyanyi lagi yang ambil bagian dalam program tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)