Apakah Kekasih Anda Ingin Menikahi Anda? Ini 4 Tandanya

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 21:09 WIB
loading...
Apakah Kekasih Anda Ingin Menikahi Anda? Ini 4 Tandanya
Saat pasangan Anda ingin menikah, Anda bisa membacanya melalui tanda yang diberikan. Lalu, seperti apa tanda tersebut? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ketika seseorang menjalin hubungan, mereka ingin memastikan masa depan mereka. Jika mereka menginginkan komitmen yang serius, maka mereka harus yakin akan hal itu. Orang yang tertarik dengan hubungan kasual tidak dapat memberikan komitmen seumur hidup .

Tetapi saat berkencan, bagaimana Anda tahu apa yang terjadi dengan pasangan Anda? Anda perlu memahami jika dia ingin serius dengan Anda dan menikah. Ciri-ciri perilaku tertentu dapat memberi tahu Anda tentang itu. Dilansir Pink Villa, berikut tanda yang memberi tahu pasangan Anda ingin menikahi Anda. (Baca juga: Dari Semua Zodiak, Capricorn dan Scorpio Jadi Pasangan Paling Cocok )

1. Jika pasangan Anda berbicara tentang orang tuanya dan pernikahannya yang sukses, orang tersebut juga menghargai kehidupan pernikahannya.

2. Ketika seseorang ingin menikah, mereka membicarakan rencana masa depan dan pernikahan mereka. Artinya dia sedang memikirkan semua ini.

3. Dia tertarik untuk memperkenalkan Anda kepada keluarganya. Dia tidak memiliki masalah untuk melakukannya pada tahap awal suatu hubungan. Tetapi jika Anda merasa tidak nyaman untuk melakukan itu, Anda dapat memintanya untuk beberapa saat.

4. Yang ini mungkin mengejutkan Anda, jika pasangan Anda sering mengunjungi toko perabot rumah tangga dan suka melihat-lihat barang dekorasi rumah baru, maka itu pertanda positif. Entah dia sangat menyukai dekorasi rumah atau dia bermimpi tentang tinggal bersama Anda. (Baca juga: Ikuti Pola Makan Bumil, Irwansyah: Pipiku mulai Membesar )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)