Benedict Cumberbatch Jadi Doctor Strange di Spider-Man 3

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 23:18 WIB
loading...
Benedict Cumberbatch Jadi Doctor Strange di Spider-Man 3
Benedict Cumberbatch bergabung dengan Spider-Man 3 bersama dengan bintang utamanya, Tom Holland. Pada kesempatan itu, dia akan tampil sebagai Doctor Strange. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Benedict Cumberbatch bergabung dengan Spider-Man 3 sebagai Doctor Strange bersama Tom Holland.

Pemilihan Cumberbatch menandai kerja sama besar ketiga antara film yang diproduksi oleh Marvel Studios Disney dan film Spider-Man Sony Pictures dengan Holland, setelah Tony Stark dari Robert Downey Jr. muncul di Spider-Man: Homecoming 2017, dan Samuel Nick Fury L. Jackson muncul di Spider-Man: Far From Home pada 2019. (Baca juga: Rating Tale of the Nine-Tailed Ungguli Do Do Sol Sol La La Sol )

Kehadiran Cumberbatch masuk akal karena Stephen Strange berbasis di New York City, seperti Peter Parker dari Belanda, yang karakternya pertama kali muncul dalam Avengers: Infinity War tahun 2018 selama pertempuran mereka dengan Thanos. Film Spider-Man 3 akan mulai diproduksi di Atlanta dengan sutradara Jon Watts pada November.

Dilansir Variety, Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori diharapkan mengulangi peran mereka dari dua film Spider-Man sebelumnya.

Cumberbatch sendiri akan membintangi Doctor Strange in the Multiverse of Madness untuk Marvel Studios, yang akan dipimpin oleh mantan sutradara Spider-Man, Sam Raimi. Film itu juga diharapkan mulai diproduksi pada November di London. Cumberbatch mungkin akan berada di dua tempat sekaligus selama pandemi.

Film Spider-Man 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Sedangkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang perdana pada 25 Maret 2022. (Baca juga: Usir Keluhan Menopause dengan Kedelai )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)