Krystal f(x) Naikan Standar Akting, dari Petugas Militer Jadi Ibu Muda

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 18:40 WIB
loading...
Krystal f(x) Naikan Standar Akting, dari Petugas Militer Jadi Ibu Muda
Krystal f(x) sukses membintangi drama misteri berjudul Search, di mana dia berperan sebagai perwira militer. Aktingnya berubah total saat di main film More Than Family. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Krystal f (x) semakin sibuk, meski dia tidak aktif sebagai penyanyi. Artis dengan nama Korea Jung Soojung ini sukses membintangi drama misteri berjudul Search, di mana dia berperan sebagai perwira militer.

Krystal tampil sebagai Son Yerim, kandidat terbaik dalam kepolisian. Dia dikirim untuk misi dekat DMZ bersama sersan Koo Dongjin yang diperankan Jang Dong Yoon. Kemudian, mereka menjalin persahabatan saat melarikan diri dari makhluk misterius. (Baca juga: Gal Gadot "Wonder Woman" Bakal Muncul di Film The Flash )

Menariknya, tanpa didasari, dia telah menaikan kualitas aktingnya. Melalui penelusuran, Krystal secara total menampilkan karisma dan pesonanya sebagai gadis kota yang dingin. Aktingnya berbalik 180 putaran ketika menerima tantangan dalam film komedi “More Than Family”, di mana Krystal tampil sebagai seorang ibu muda.

Film yang direncanakan tayang pada November di bioskop ini, Krystal berperan sebagai mahasiswa muda yang dihamili pacarnya. Saat menyampaikan kabar tersebut kepada orang tuanya, dia bersikeras menjaga bayinya. Namun, memiliki rahasia keluarga sendiri untuk ditangani.
Krystal f(x) Naikan Standar Akting, dari Petugas Militer Jadi Ibu Muda

Diadopsi oleh ayah tirinya ketika ibunya menikah lagi, dia merasa tidak enak karena memberikan tanggung jawab tambahan pada orang tuanya. Selain itu, ibu dan ayah tirinya tidak menyetujui bayi dan hubungannya. Dengan demikian, dia memutuskan untuk mencari ayah kandungnya, mengirimnya berburu angsa liar ke seluruh Korea ..

Krystal mendapatkan pujian atas dualitasnya dan meningkatkan kemampuan aktingnya. Dari peran pendukung kecil di sitkom Cutie Pie dan High Kick! 3, Krystal berkembang menjadi sub-karakter di The Heirs and Prison Playbook. (Baca juga: Ketua Relawan Covid-19 Minta Demonstran dan Aparat Patuhi Protokol Kesehatan )

Meskipun ini bukan peran utama pertama Krystal, banyak yang bersemangat saat dia memerankan berbagai karakter. Anda pun bisa menyaksikan cuplikan More Than Family.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)