Gal Gadot "Wonder Woman" Bakal Muncul di Film The Flash

loading...
Gal Gadot Wonder Woman Bakal Muncul di Film The Flash
Wonder Woman dikabarkan akan muncul di film The Flash. The Illuminerdi menyebut Gadot sedang dalam pembicaraan untuk tampil di film arahan Andy Muschietti itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Wonder Woman dikabarkan akan muncul di film The Flash. Menurut The Illuminerdi, Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film superhero sutradara Andy Muschietti itu.

Detail tentang penampilannya masih sedikit, tetapi tampaknya Warner Bros ingin merekrutnya untuk peran pendukung kecil. Tapi, ini bukan pertama kalinya pembicaraan tentang Wonder Woman bergabung dengan The Flash. (Baca juga: Jurassic World: Dominion Tunda Rilis hingga 2022)

Kembali pada 2017, ketika film itu menggunakan judul Flashpoint, laporan menunjukkan bahwa Gadot telah masuk untuk tampil di The Flash. Hingga hari ini, ada pembaruan tentang castingnya.

Dilansir CBR, Gadot akan menjadi pahlawan DC Extended Universe terbaru yang masuk ke film solo Scarlet Speedster. Setelah mundur dari peran Batman setelah Justice League, Ben Affleck akan kembali sebagai Dark Knight untuk cameo.



Sementara, Batman dari film 1989 milik Michael Keaton diatur untuk memiliki apa yang digambarkan Muschietti sebagai peran substansial dalam film tersebut. Ray Fisher yang memerankan Cyborg di Justice League, sedang dalam negosiasi untuk mengulangi perannya sebagai Victor Stone atau Cyborg.

Fisher bukan satu-satunya masalah yang dihadapi The Flash saat ini. Setelah kehilangan tiga set dari direksi dan penderitaan banyak penundaan, film akhirnya menetap 3 Juni 2022 tayang perdana. Namun, pandemi COVID-19 memaksa DC untuk menunda film tersebut kembali ke 4 November 2022.

Film DC lain yang ditunda termasuk The Batman yang dibintangi Robert Pattinson (4 Maret 2022), Shazam !: Fury of the Gods (2 Juni 2023) dan Black Adam, yang sekarang tidak memiliki tanggal. Wonder Woman 1984 masih berada di tanggal untuk debutnya pada 25 Desember 2020. (Baca juga: Ikuti Pola Makan Bumil, Irwansyah: Pipiku mulai Membesar)



Disutradarai dan ditulis bersama oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 1984 dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell. Film ini akan tayang di bioskop pada 25 Desember. Disutradarai oleh Andy Muschietti dengan naskah oleh Christina Hodson, The Flash dibintangi Ezra Miller sebagai Barry Allen. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 November 2022.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top