Berkolaborasi, Universal Music-Wonderland Records Gaet Rendy Pandugo

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 21:31 WIB
loading...
Berkolaborasi, Universal Music-Wonderland Records Gaet Rendy Pandugo
Penyanyi sekaligus pencipta lagu Rendy Pandugo menjadi artis pertama yang bergabung dalam kerja sama Wonderland Records dan Universal Music Indonesia. / Foto:
A A A
JAKARTA - Menandai kolaborasinya dengan label rekaman independen Wonderland Records, Universal Music Indonesia melakukan penandatanganan kontrak eksklusif dengan seorang penyanyi-penulis lagu Rendy Pandugo. Hal itu pun menjadikan Rendy Pandugo sebagai artis pertama yang bergabung dalam kerja sama Wonderland Records dan Universal Music Indonesia.

(Baca juga: Ikuti Pola Makan Bumil, Irwansyah: Pipiku Mulai Membesar )

Managing Director Universal Music Indonesia, Wisnu Surjono dalam pernyataan resminya, Jumat (9/10), mengungkapkan jika pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Inu dan Wonderland Records.

"Kami memiliki ambisi yang sama untuk memperkenalkan talenta baru terbaik di dunia musik Indonesia dan tentunya juga memperkenalkan musik Indonesia ke pendengar musik di regional Asia dan juga ke seluruh dunia dengan menggunakan jaringan global yang kami miliki sebagai pemimpin industri musik di dunia," kata Wisnu.

"Rendy merupakan artis yang tepat untuk memulai kolaborasi ini. Dia merupakan seorang penyanyi-penulis lagu yang sangat berbakat dan tentunya kami akan mendukung agar karier dan musik Rendy dapat tersebar lebih luas lagi di seluruh dunia," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Founder dan CEO Wonderland Records, Inu mengungkapkan bahwa kerja sama Wonderland Records dan Universal Music Indonesia ini, ke depannya akan membuka kesempatan baru dalam berkolaborasi bagi Rendy dan artis lainnya di Wonderland, dan tentu harapannya dapat memperkenalkan musik Indonesia ke luar negeri.

"Dengan strategi terbaru kerja sama ini, kami berharap akan membawa musisi Indonesia seperti Rendy Pandugo dan lainnya bisa bersaing di pasar global," harap Inu.



Untuk diketahui, Universal Music Indonesia merupakan bagian dari salah satu raksasa musik dan hiburan asal Amerika Serikat, Universal Music Grup . Sedangkan Wonderland Records merupakan label yang didirikan Mahavira Wisnu Wardhana alias Inu pada awal 2020. Selain label rekaman, Wonderland Records juga menjalankan peran sebagai manajemen artis.

(Baca juga: Tiga Musisi Tanah Air Dukung Kampanye Kesehatan Mental Project Unsung )

Sementara itu, artis pertama Wonderland Records dan Universal Music Indonesia, Rendy Pandugo merasa sangat senang bisa kerja bareng orang-orang baru dengan ide yang masih segar dan semangat baru.

"Visi baru ini bakal ngebantu memfokuskan tujuan karier bermusik saya ke depan dan tentunya saya excited banget bisa berbagi perjalanan ini bareng Wonderland Records dan Universal Music Indonesia," ungkap Rendy, yang pada hari ini juga merilis single terbarunya berjudul Home.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)