Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker
Aksi UU Cipta Kerja yang terjadi beberapa hari kemarin mengundang perhatian. Namun, di sela-sela aksi itu, artis Anya Geraldine juga menjadi sorotan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aksi masyarakat dan mahasiswa terkait UU Cipta Kerja yang terjadi beberapa hari kemarin mengundang perhatian. Namun, di sela-sela aksi itu, artis Anya Geraldine juga menjadi sorotan.

Anya Geraldine yang dikenal di Instagram atau disebut selebgram ini menjadi bahan aksi para buruh dan mahasiswa. Kok bisa? Ya, nama artis berusia 23 tahun ini ditulis dalam spanduk dan poster. Hal itu terekam dalam beberapa foto. (Baca juga: Park Bo Gum Selesaikan Pelatihan Dasar di Angkatan Laut )

“Aku Benci DPR, Aku Sayang Anya,” begitu salah satu poster yang dibentangkan salah satu pendemo dalam aksi UU Ciptaker.

“Tolak UU Omnibus Law…sah saja saya dengan Anya Geraldine,” tulis peserta lainnya.
Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker

Foto-foto tersebut dimuat di akun Instagram @anyageraldine. Pada kesempatan itu, Anya memang memuat beberapa foto terkait dengan dirinya.

“#tolakomnibuslaw…Ada yang sudah sah, tapi bukan aku dan anya,” tulis peserta dalam poster.

Anya yang mendapati foto itu pun memberi komentar. Dia hanya berpesan agar para peserta aksi menjaga dirinya baik-baik. “Tolong jaga diri kamu baik2 buat aku yaa, i love you all. Stay safe yah. Salam paguyuban AG garis keras,” tulis Anya.
Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker

Anya Geraldine merupakan selebgram kelahiran Jakarta 15 Desember 1995. Perjalanannya menjadi selebgram terbilang penuh liku, termasuk menjadi model.

Anya yang memiliki nama asli Nur Amalia Hayati ini memulai dengan mengikuti sekolah Modelling milik Kimmy Jayanti yang bernama Kimmy Jayanti School dan pernah bergabung dengan Awkarin sebelum akhirnya keluar dan menciptakan konten sendiri.

Anya mulai berselencur di dunia maya dengan kontroversial, yang membuatnya dipanggil KPAI karena mengunggah video blog bersama mantan kekasihnya, Okky Raditya saat mereka berlibur dengan gambar mesra. Anya juga pernah membuat heboh ketika membelikan mobil baru untuk mantan kekasihnya. (Baca juga: Apakah Kekasih Anda Ingin Menikahi Anda? Ini 4 Tandanya )
Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker

Di balik kontroversi itu, Anya juga memiliki prestasi. Dia pernah menjadi juara 1 kontes modelling Gading Model Search (GMS) 2016 dan menjadi modelling dan selebriti internet yang cukup popular.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)