Rachel Maryam Bersyukur Melewati Masa Sulit Persalinan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 10:07 WIB
loading...
Rachel Maryam Bersyukur Melewati Masa Sulit Persalinan
Kondisi kesehatan Rachel Maryam semakin membaik pascamelahirkan anak pertamanya, Eijaz Mata Air. Dia pun bersyukur bisa melalui perjuangan itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rachel Maryam begitu bahagia dengan kelahiran anak pertamanya, Eijaz Mata Air yang lahir pada 2 Oktober 2020 lalu. Selain dia dan suaminya, Edwin Aprihandono menunggu lama untuk mendapatkan sang buah hati, proses persalinannya pun harus dilalui dengan perjuangan.

Saat melahirkan Rachel mengalami pendarahan hebat dan tak sadarkan diri. Dia juga harus kehilangan rahimnya karena alasan medis. (Baca juga: Bukan Koma, Rachel Maryam Ditidurkan Pascapersalinan karena Hb dan Albumin Rendah )

Setelah melewati masa sulit, kondisi kesehatan Rachel semakin membaik. Dia pun berbagi pengalamannya di akun Instagram miliknya, @rachelmaryams sambil memposting foto Aijaz dan Edwin.

“Alhamdulillah wa syukurillah Ya Allah, terima kasih telah memberikan amanah yang sungguh amat indah ini,” tulis Rachel membuka perkataan di media sosial.
Rachel Maryam Bersyukur Melewati Masa Sulit Persalinan

“Telah lahir anak laki-laki kami Muhammad Eijaz Mata Air pada hari Jumat, 2 Oktober 2020 dengan berat 3.780gr dan tinggi 50cm dengan selamat dan sehat wal afiat,” sambung dia.

Ibu satu anak ini bererima kasih kepasda Tuhan atas apa yang diraihnya itu dan mendapat kesempatan untuk merawat Eijaz. “Terima kasih Ya Allah masih memberikanku kesempatan untuk mencintai dan merawat anak ini,” ujarnya.

“Meskupun aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir didunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi carsar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya,” sambung Rachel. (Baca juga: Bunda, Begini Cara Membuat Martabak Telur untuk Sarapan Keluarga )

Artis dan politisi ini juga berterima kasih kepada Edwin lantaran menjadi suami yang tahu akan perannya. “Terima kasih Ya Allah, sungguh Engkaulah sebaik-baiknya pembuat rencana,” tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)