Mengubah Lipstik Matte Menjadi Glossy Dalam Waktu Satu Menit

loading...
Mengubah Lipstik Matte Menjadi Glossy Dalam Waktu Satu Menit
Anda dapat mengubah lipstik matte yang dimiliki menjadi glossy hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Bagaimana caranya? Foto/Istimewa.
JAKARTA - Dengan tren kecantikan yang terus berubah, sulit untuk mengikutinya. Berbicara tentang tren kecantikan, bibir matte telah menjadi obsesi di dunia makeup sejak lama. Sebagai pecinta makeup, Anda memiliki hampir semua warna lipstik matte.

Apalagi saat ini lipstik glossy sedang menjadi tren. Tapi, menambahkan terlalu banyak lipstik glossy di gudang makeup Anda yang sudah dipenuhi semua lipstik matte, bukanlah pilihan terbaik. Kendati demikian, Anda tetap bisa memamerkan bibir yang glossy. (Baca juga: Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker )

Dengan retasan ini, Anda dapat mengubah lipstik matte yang dimiliki menjadi glossy hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Berikut mengubah lipstik matte menjadi glossy dalam waktu singkat dilansir dari Boldsky.

Apa yang dibutuhkan: Lip balm, Lipstik matte, Gloss, Highlighter, dan Keertas tisu

Cara mengaplikasikan:
Persiapkan bibir Anda terlebih dahulu. Oleskan lip balm di bibir. Biarkan selama beberapa detik sebelum menggunakan kertas tisu untuk mengoleskan ke bibir. Aplikasikan lipstik matte dengan warna pilihan Anda. Aplikasikan dua hingga tiga lapis lipstik matte untuk tampilan yang rata dan hasil glossy yang lebih baik.

Selanjutnya, aplikasikan gloss pada lipstik. Oleskan kertas tisu dengan sangat lembut ke bibir untuk menghilangkan produk berlebih. Untuk menyelesaikan transformasi dan memberikan tampilan yang lebih alami, ambillah beberapa highlighter di ujung jari dan oleskan dengan lembut di tengah bibir. (Baca juga: Pergelangan Kaki Anda Bengkak? Bisa Jadi Ini Tanda Serangan Jantung )

(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top