Mengenang Masa kecil, Titi Kamal Makan Singkong Bakar

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 13:07 WIB
loading...
Mengenang Masa kecil, Titi Kamal Makan Singkong Bakar
Ada yang menarik saat Titi Kamal menjalani syuting film terbarunya. Di sela-sela itu, istri Christian Sugiono ini terlihat menikmati singkong bakar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Titi Kamal nampaknya sudah begitu lama tidak makan singkong. Apalagi singkong bakar. Tapi, di sela-sela syuting untuk film terbarunya, Makmum2, istri Christian Sugiono ini begitu menikmati singkong bakar.

Melalui akun Instagram @titi_kamall, ibu dua anak ini memperlihatkan video saat dia begitu lahap makan singkong bakar, meski masih dalam keadaan panas. (Baca juga: Anya Geraldine, Artis yang Populer saat Aksi UU Ciptaker )

“Mengenang masa kecil. Singkong goreng udah biasa. Makan singkong bakar didepan sawah sampe ga sadar ada semut jalan…Kegiatan menunggu di lokasi #MAKMUM2,” tulis Titi.

Postingan Titi pun ditanggapi warganet. Mereka suka dengan apa yang dimakan Titi lantaran singkong sebagai makanan yang dinilai merakyat. Ada juga yang mengkritisinya lantaran sudah lama tidak makan singkong.

“setua itu baru tau rasanya makan singkong bakar kasian....kasiaan...kasiaaan kalo gua si ogah soalnya udah bosen sampai muntah waktu kecil dulu gegara gak ada makanan,” tulis akun @kang_taufik_th sambil memberi emosi senyum.

Sebelumnya, Titi juga mengunggah foto dan video dirinya yang tengah rebus singkong dengan menggunakan tungku di sebuah dapur di lokasi syuting. “Menunggu singkongku matang,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini film Makmum 2 yang diproduksi Dee Company baru saja mulai menjalani proses syuting. Selain Titi Kamal, film horror ini juga dibintangi Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Pembuatan Makmum 2 tak lepas dari film sebelumnya yang telah ditonton 825.000 pada 2018 dan telah mencatat rekor MURI sebagai film pertama Indonesia yang paling laris selama diputar di Malaysia pada 2018/2019. (Baca juga: Main Film Horor, Marcella Zalianti Dampingi Titi Kamal di Film Makmum 2 )

Ketika itu, film Makmum berhasil meraih pendapatan sebesar 7,15 juta Ringgit Malaysia atau sekitar Rp19,5 miliar selama 25 hari penayangannya di Negeri Jiran. Data tersebut didapatkan dari Antenna Entertainments Sdn Bhd yang menjadi distributor film di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1333 seconds (10.177#12.26)