DermaPro Pastikan Teknik yang Digunakan Tidak Bikin Ketergantungan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:18 WIB
loading...
DermaPro Pastikan Teknik yang Digunakan Tidak Bikin Ketergantungan
Ayu Ting Ting menjadi salah satu publik figur yang sering ke klinik agar wajahnya terlihat lebih muda, kencang dan proporsional tanpa harus melakukan operasi plastik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perawatan tubuh, khususnya perawatan wajah menjadi salah satu kebutuhan kaum hawa. Sejalan dengan hal tersebut, dewasa ini cukup banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam layanannya, sehingga banyak alternatif pilihan buat para wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh.

(Baca juga: Pentingnya Kenali Faktor Risiko Diabetes Bagi Orang Malas Olahraga )

Salah satu klinik kecantikan yang paling menonjol dan banyak jadi langganan para selebritas, sosialita, dan pejabat adalah DermaPro. Terdapat banyak publik figur yang datang ke klinik ini agar wajahnya terlihat lebih muda, kencang dan proporsional tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Banyak publik figur yang kerap datang ke klinik DermaPro, seperti Meriam Bellina, Ayu Ting Ting , Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesti, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista," ungkap Dokter Kecantikan DermaPro, dr. Friska Natasya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Menurut dr. Friska, ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa oplas (operasi plastik), contohnya dengan treatment botox, filler dan benang. "Selain treatment tersebut, DermaPro juga menghadirkan botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah," sambungnya.

Sederet artis yang berkunjung biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin, dan infus. Dalam kesempatan yang sama, Friska pun memastikan jika teknik yang ditawarkan tidak akan membuat ketergantungan dan aman untuk para wanita yang mendambakan hasil maksimal.

"Tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik biasanya mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif," papar Friska.

"Kami beda dari klinik lain, seperti yang sedang tren, glass skin, cuma ada di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," katanya lagi.

Sementara itu, pedangdut Ayu Ting Ting , yang cukup rutin melakukan perawatan kecantikan, merasa perlu untuk menjaga wajahnya dari flek hitam dan penuaan dini. "Penting banget, apalagi 20 tahun ke atas sudah mulai perawatan. Apalagi wajah kan ada flek, keriput dll," kata penyanyi 27 tahun ini.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini mengaku jenis kulit wajahnya cenderung kering sehingga dia harus melakukan perawatan ekstra untuk membuat kulitnya terlihat lembap dan mulus bercahaya. "Saya kulitnya kering, untungnya pakai glass skin dan pakai serum-serum sekarang, lihat aja sendiri hasilnya," tukasnya.

(Baca juga: Membangun Kebahagiaan dan Kesehatan Dimulai dari Diri sendiri )

Tidak sendirian, Ayu juga kerap memboyong keluarganya untuk ikut melakukan perawatan. "Saya selalu sempatkan waktu saya ke klinik, sekeluarga bahkan Syifa, ayah sama ibu juga ke ke klinik Derma Pro ini," ucap pelantun Alamat Palsu ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)