Har, Film Pendek Berlatar Peristiwa '98 Menang di Juree Awards Indonesia 2020

Minggu, 11 Oktober 2020 - 08:18 WIB
loading...
A A A
Sedangkan dua pemenang Gold dan Silver Award dipilih oleh panel juri yang terdiri atas Armi Rae Cacanindin, produser film Filipina yang karya pendeknya "Employee of the Month" ditayangkan di Cannes Critics’ Week; Paolo Bertolin, programmer festival, penulis film serta produser yang telah bekerja di berbagai institusi dan festival internasional seperti IFFRotterdam, Doha Film Institute Mumbai, Beijing, serta Torino Film Festival; dan Yosep Anggi Noen, sutradara film "Vakansi yang Janggal dan Penyakit Lainnya" yang dinominasikan untuk meraih Golden Leopard dalam Festival Film Internasional Locarno.

( )

Didukung oleh Vidio, penyelenggaraan Juree tahun ini menjadi program yang semuanya diadakan secara virtual. Bersamaan dengan Juree, Viddsee juga akan merilis podcast berbahasa Indonesia, "DIFINISEE", yang menghadirkan perbincangan dengan para pembuat film mengenai industri pembuat film lokal. Podcast ini tersedia di Spotify, Google Podcast, dan Apple Podcast.

Malam penganugerahan Viddsee Juree Awards Indonesia 2020 yang digelar pada 8 Oktober lalu ditayangkan secara live di Viddsee, YouTube, dan Vidio.

Juree Awards pertama kali diadakan di Indonesia pada 2016, lalu Filipina pada 2017, dan Singapura setahun kemudian.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)