Foto Uut Permatasari Sakit Bikin Penasaran Warganet, Seperti Ini Penampakannya!

Minggu, 11 Oktober 2020 - 10:21 WIB
loading...
Foto Uut Permatasari Sakit Bikin Penasaran Warganet, Seperti Ini Penampakannya!
Uut Permatasari. Foto/IG @uutpermatasari
A A A
JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari membuat penasaran warganet usai mengunggah foto seorang wanita yang tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Uut mengunggah foto tersebut pada Jumat (9/10) di laman Instagramnya. Dalam foto itu tampak sosok wanita tengah tertidur sambil terus mengenakan masker. Tak terlihat secara jelas wajah wanita itu, namun diperkirakan dia adalah Uut. Foto itu terus membuat penasaran, karena kolom komentar dimatikan oleh si empunya akun.

( )

Pada kolom keterangan foto, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngecornya itu hanya membubuhi sebait kalimat dalam bahasa Arab, yang merupakan doa meminta kesembuhan.

Foto Uut Permatasari Sakit Bikin Penasaran Warganet, Seperti Ini Penampakannya!


"Wahai Allah Tuhan manusia, hilangkanlah rasa sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu. Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain," demikian terjemahan doa yang ditulis Uut dalam unggahannya.

Spekulasi Uut tengah sakit sebenarnya sudah muncul sejak pedangdut kelahiran Sidorajo, Jawa Timur, itu mengunggah sebuah foto pada akhir September lalu. Kala itu Uut mengunggah foto dirinya yang tengah menyandarkan kepala pada obyek seperti bantal. Pada keterangan foto, Uut juga hanya menulis seuntai doa memohon perlindungan kepada sang Pencipta dari sesuatu yang ditakutinya.

( )

"Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan-Nya dari kejelekan sesuatu yang aku jumpai dan yang aku takuti, tiada Tuhan yang berhak menyembuhkan kecuali Engkau," tulis Uut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)