Dwayne The Rock Johnson Resmi Berpredikat Pria dengan Pengikut Terbanyak di Amerika

Minggu, 11 Oktober 2020 - 11:39 WIB
loading...
Dwayne The Rock Johnson Resmi Berpredikat Pria dengan Pengikut Terbanyak di Amerika
Dwayne The Rock Johnson. Foto/Forbes/Michael Prince
A A A
JAKARTA - Aktor Dwayne "The Rock" Johnson resmi menjadi pria Amerika yang paling banyak diikuti di Instagram. Saat ini, jumlah follower Johnson sudah melampaui angka 200 juta orang.

Johnson sepertinya bangga atas pencapaiannya itu, mengingat aktor termahal Hollywood ini sekarang sudah resmi menjadi pria pertama di benua Amerika yang berhasil meraih jumlah pengikut 200 juta orang di Instagram . Angka tersebut masih kalah dibandingkan pesepakbola Cristiano Ronaldo, yang punya 238 juta pengikut sebenarnya. Hanya, Ronaldo diketahui berasal dari Eropa, tepatnya Portugal.

( )

Sementara, di kategori wanita, pesohor yang paling banyak pengikutnya adalah penyanyi Amerika Ariana Grande dengan total 203 juta follower sejauh ini.

Untuk pencapaian tersebut, Johnson menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya melalui unggahan video, sekaligus menyampaikan pesan khusus.

"Selalu bicara jujur, dan lakukan yang terbaik untuk terus bicara jujur dengan rasa kasih sayang, dengan sikap tenang, dengan sedikit martabat, dengan hormat dan empati. Meskipun ketika berbicara jujur itu artinya kamu akan masuk ke dalam percakapan yang mungkin membuat orang lain tak nyaman," kata Johnson.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram maupun Twitter pada Minggu (11/10), Johnson kembali menegaskan pencapaiannya itu.

"Resmi menjadi pria paling banyak pengikut di Amerika," tulis aktor 47 tahun itu, dengan disisipi emoji bendera Amerika Serikat dan terima kasih.

( )

"Gelombang pasang surut meraih dukungan untuk melampaui 200 juta pengikut di IG. 300 juta lebih total di seluruh platform . Pria paling banyak diikuti #1 di Amerika (dan ayah #1 di rumah;)," tulisnya lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)