5 Zodiak Paling Bahagia di Antara Zodiak Lain, Anda Termasuk?

Minggu, 11 Oktober 2020 - 13:28 WIB
loading...
5 Zodiak Paling Bahagia di Antara Zodiak Lain, Anda Termasuk?
Berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang paling bahagia. Foto/Indian Express
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan merupakan kebutuhan dasar setiap manusia. Setiap orang mendambakan kedamaian ataupun janji kebahagiaan, dan banyak di antara mereka menghabiskan waktu seumur hidup untuk mengejarnya.

Beberapa orang mengerti, dan bagi yang lain, pencarian tidak pernah membuahkan hasil, tidak peduli apa kata horoskop mereka. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, tidak bahagia, itu hanya sifat mereka. Mungkin mereka dibebani dengan keraguan diri, atau mungkin kebahagiaan tampak sebagai sesuatu yang tidak pernah dapat mereka ikuti.

( )

Namun, beberapa orang terlahir bahagia. Bahkan, berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang paling bahagia. Siapakah mereka? Apakah Anda salah satunya? Dilansir dari Your Tango, berikut zodiak yang paling bahagia.

1. Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak paling bahagia dari semuanya. Mungkin karena mereka datang dengan rasa petualangan dan kebebasan yang alami. Ketika sagitarius merasa tidak enak, mereka memiliki mekanisme pelarian bawaan dari rasa sakit yang memungkinkan untuk kembali ke tempat bahagia mereka.

Sagitarius adalah orang yang beruntung dan bahagia, serta tidak terluka oleh apapun di dunia ini.

2. Leo
Hampir sama dengan sagitarius, leo adalah zodiak yang paling bahagia. Leo haus akan hal-hal positif dan selalu menemukannya, apapun yang terjadi. Meskipun leo tidak sepenuhnya mampu secara ajaib menghilangkan kesedihan dengan cara yang dilakukan oleh sagitarius, mereka masih salah satu zodiak yang paling bahagia.

3. Aries
Aries adalah zodiak yang cukup bahagia. Mereka memiliki sikap peduli dan kecenderungan untuk melontarkan lelucon sepanjang waktu, tetapi Aries tidak selalu puas dengan orang-orang dalam hidup mereka. Jika itu mengganggu mereka, Aries membiarkan perasaan merenung itu terus berlanjut.

Biasanya, Aries mudah tersadar dari suasana hati yang buruk karena mereka secara sadar lebih memilih untuk bahagia dan puas.

( )

4. Libra
Libra memiliki sifat lembut dan selalu ingin mengikuti arus. Mereka melakukan yang terbaik untuk menghindari konflik, meskipun mereka jelas tidak takut. Libra lebih suka menghindarinya, dan dengan melakukan itu, mereka secara efektif menciptakan keadaan bahagia dan kepuasan untuk diri sendiri. Libra adalah zodiak bahagia.

5. Pisces
Pisces adalah orang-orang yang cukup bahagia. Ini mungkin karena mereka menangis begitu banyak. Pisces juga telah menemukan bahwa rahasia kebahagiaan adalah tidak menekan perasaan dalam jangka panjang sehingga membuat mereka menjadi orang yang sangat bahagia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)