Ada Calon Bintang Esports Tolak Star Protection, Boy William Meringis Kesal

Minggu, 11 Oktober 2020 - 22:18 WIB
loading...
Ada Calon Bintang Esports Tolak Star Protection, Boy William Meringis Kesal
Boy William dan Sere Kalina terpana ketika ada beberapa calon bintang esports yang menolak bermain mini games demi mendapatkan star protection
A A A
JAKARTA - “Hah, beneran nih? Nooo, itu langkah yang salah gaes. Siapa sih mereka? Who?”

Itulah ucapan spontan yang dikatakan Boy William saat Sere Kalina memberitahunya ada beberapa calon bintang esports yang menolak bermain mini games demi mendapatkan star protection. Dalam Esports Star Indonesia, Star Protection merupakan hadiah dari calon bintang esports yang berhasil menjadi juara dalam mini games.

Setiap minggunya hanya ada 1 calon bintang esports yang berhasil mendapatkan Star Protection, yang berarti ia immune dan tidak bisa dieliminasi. Sudah jelas bahwa Star Protection ini merupakan kesempatan besar bagi para calon bintang esports yang ingin bertahan di Esports Star Indonesia.

Namun nyatanya, ketika Kornet & Ranger Emas memandu mini games bersama para calon bintang esports yang tersisa di hotel karantina, ada beberapa yang merasa sudah jago dan pede akan kebal dari eliminasi. Drama ini dimulai ketika Saint de Lucaz menyatakan keberatannya bermain mini games dan merasa Daxee, teman sekamarnya yang lebih cocok dan berhak mendapatkannya.

Senada dengan Saint de Lucaz, Keankira juga merasa tidak membutuhkan Star Protection untuk bertahan di Esports Star Indonesia dan malah memberikan ke rival-nya dari Blue Rhinos, JBun.

“Gue kasih ke rival gue di Blue Rhinos, karena gue pikir Red Tigers tuh engga butuh. Jadi, gue kasih aja ke JBun, dia kan rival gue y ague mikir dia lebih butuh daripada gue,” ucap Keankira.

Sayangnya, tindakan Keankira ini malah memicu emosi dari JBun. “Kaga butuh, engga mau. Gue pede enggak bakal dieliminasi,” kata JBun.

Kesempatan untuk bermain di Mini Games dari Keankira pun akhirnya berakhir di tangan Fate, teman satu teamnya. Tapi, persoalan tidak berhenti begitu saja. Kabar JBun dan Aeden yang menolak kesempatan untuk bermain mini games demi memperebutkan Star Protection sampai ke telinga Coach Marsha yang langsung geram karena ia tidak mau anak didiknya menjadi sombong dengan skill yang dimiliki.

“Kalau lo ngomong jago, yang disini semua jago. Lo pikir lo jago disini, lo bakal aman? Engga!” ucap Coach Marsha penuh amarah. Saking kesalnya, Coach Marsha menunjuk JBun dan Aeden masuk ke Bottom Three yang akan tereliminasi.

“Udah merasa well played, tapi lupa kedisiplinan. Gue benci banget sama player yang kaya gitu. Ini panggung gede, bukan mainan karena basic pro player selain jago juga harus punya attitude,” sambung Coach Marsha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)