Jisoo dan Lisa BLACKPINK Ikut Keseruan NUNU NANA

Senin, 12 Oktober 2020 - 08:03 WIB
loading...
Jisoo dan Lisa BLACKPINK Ikut Keseruan NUNU NANA
Jessi mengajak Jisoo dan Lisa BLACKPINK untuk ikut serta dalam keseruan NUNU NANA! Hal itu diperlihatkan saat tampil di Inkigayo yang ditayangkan SBS. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jessi mengajak Jisoo dan Lisa BLACKPINK untuk ikut serta dalam keseruan "NUNU NANA"! Pada 11 Oktober lalu, BLACKPINK menampilkan lagu comeback baru mereka "Lovesick Girls" untuk pertama kalinya di "Inkigayo" SBS, di mana mereka mengklaim kemenangan pertama untuk lagu baru tersebut.

Pada hari yang sama, Jessi — yang juga dinominasikan untuk posisi pertama di "Inkigayo" untuk hit suksesnya "NUNU NANA" membuka Instagram untuk mengungkapkan bahwa dia telah bergaul dengan Jisoo dan Lisa di belakang panggung. (Baca juga: RCTI+ Gelar Nobar Virtual Episode Terakhir "Ada Dewa di Sisiku" )

Memposting dua foto lucu dirinya dengan anggota BLACKPINK, salah satunya menangkap tiga wanita yang menari koreografi untuk "NUNU NANA," tulis Jessi dalam keterangan, "JESSI & BLACKPINK in your area.”

Sebelumnya BLACKPINK dan BTS masuk nominasi MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2020 kategori Biggest Fan. Mereka menghadapi Ariana Grande, Justin Bieber, Lady Gaga, dan Taylor Swift.

BLACKPINK juga dinominasikan untuk kategori Best Group bersama BTS, 5 Seconds of Summer, Chloe x Halle, CNCO, dan Little Mix.

Adapun "Ice Cream" milik BLACKPINK dan Selena Gomez masuk dalam nominasi kategori Best Collaboration. Nominator lain di kategori ini adalah "WAP" oleh Cardi B featuring Megan Thee Stallion, "Rockstar" dari DaBaby dan Roddy Ricch, "Intentions" Justin Bieber bersama Quavo, "Tusa" dari Karol G featuring Nicki Minaj, "Rain on Me" milik Lady Gaga dan Ariana Grande, serta "I'm Ready" Sam Smith bersama Demi Lovato. (Baca juga: Ayu Ting Ting Dapat Restu Menikah, Calonnya Menantu Idaman Banget )

MTV EMA 2020 bakal disiarkan secara global di MTV pada 8 November mendatang. Voting dibuka hingga 2 November 2020 di situs resminya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)