Krystal f(x) Resmi Tinggalkan SM Entertainment

Senin, 12 Oktober 2020 - 14:39 WIB
loading...
Krystal f(x) Resmi Tinggalkan SM Entertainment
Krystal f(x) resmi meninggalkan SM Entertainment. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Krystal f(x) resmi meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

H & Entertainment mengumumkan bahwa Krystal telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka menyusul berakhirnya kontrak wanita bernama asli Jung Soo Jung itu dengan agensi lama, SM Entertainment.

( )

Kontrak Krystal dengan SM Entertainment berakhir pada Agustus 2020, dan banyak orang ingin tahu di mana dia bakal menandatangani kontrak. Apakah itu memperbarui kontrak dengan SM Entertainment atau menuju agensi baru yang lebih fokus pada akting.

"Kami sangat senang dapat memulai perjalanan bersama Jung Soo Jung saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan," kata CEO H & Entertainment Hong Min Ki seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (12/10).

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo Jung, yang mendapat popularitas global setelah debut sebagai penyanyi dan sejak saat itu telah memantapkan posisinya sebagai aktris , sehingga dia dapat menampilkan akting dengan lebih mendalam serta mengambil alih berbagai macam aktivitas," sambungnya.

H & Entertainment adalah rumah bagi sejumlah aktor terkenal seperti Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Dong Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, So Yi Hyun, dan masih banyak lagi.

( )

Sementara Krystal saat ini bersiap untuk membintangi drama OCN terbaru berjudul "Search" yang direncanakan tayang perdana pada 17 Oktober 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)