Ayu Ting Ting: Bungaku Tumbuh Lagi

loading...
Ayu Ting Ting: Bungaku Tumbuh Lagi
Ayu Ting Ting nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi dia dikabarkan akan melepas masa lajang dengan Aditya Pranada Jaayusman. Foto/Instagram.
JAKARTA - Ayu Ting Ting nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi dia dikabarkan akan melepas masa lajang dengan Aditya Pranada Jaayusman dan pedangdut Indonesia itu sudah diberi restu orang tuanya.

Di media social, lewat akun Instagram @ayutingting92, pelantun Alamat Palsu ini tidak membicarakan orang yang akan menjadi pendampingnya. Dia hanya menyebut bahwa hatinya tengah gembira. Hal itu diiringi dengan foto dirinya yang memegang bunga.

“Bungaku tumbuh lg happy Monday,” tulis Ayu Ting Ting. (Baca juga: Aditya, Pria yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting Alumni ITB Berprestasi )

Sebelumnya dikabarkan calon suami Ayu disebut-sebut seorang anak pejabat bank terkemuka dan pernah bekerja di sebuah perusahaan kimia terbesar ketiga di dunia. Namanya Aditya Pradana Jayusman. Hal itu diketahui pada 4 Oktober lalu, saat Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting mengunggah foto perayaan ulang tahunnya.



Umi Kalsum mengunggah gambar yang menampakkan seorang pria berbaju hitam yang berfoto bersama keluarga Ayu. Sayang, foto itu kemudian dihapus.
Ayu Ting Ting: Bungaku Tumbuh Lagi

Dikutip tayangan Go Spot RCTI, Minggu (11/10), Umi Kalsum memuji sosok Aditya sebagai calon menantu idaman. “Idaman banget. Ibadahnya, alhamdulillah. Apa yang diharapkan, ada di diri dia,” ucap Umi, seraya mengatakan tidak mempermasalahkan status Aditya yang duda beranak satu.

“Nggak masalah, yang penting orangnya baik. Apa yang Ayu harapkan semua ada di dia,” tandasnya. (Baca juga: Jisoo dan Lisa BLACKPINK Ikut Keseruan "NUNU NANA" )

“Ibu minta doanya saja. Mudah-mudahan kali ini anak ibu bahagia, nggak ada macam-macam lagi, nggak ada gosip gimana-gimana lagi. Sebagai orangtua, cuma doain insya Allah kali ini apa yang Ayu harapkan, inginkan, tercapai,” harap Umi Kalsum.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top