9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier

Kamis, 07 Mei 2020 - 05:56 WIB
loading...
A A A
9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier



Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Pangeran Dangdut ini meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol Cikampek pada 19 Agustus 1995 silam. Ia bersama keluarganya baru saja berkunjung ke kota kelahirannya, Kudus, Jawa Tengah. Saat akan balik ke Jakarta, mobilnya menabrak truk yang sedang diparkir di rest area.

7. Mike Mohede

9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier



Jebolan Indonesian Idol ini meninggal dunia di puncak karier saat lagu-lagunya hits di pasaran. Mike meninggal dunia karena serangan jantung di tahun 2016. Malam sebelum meninggal, padahal Mike sempat mengisi acara perayaan pernikahan 40 tahun SBY dan Ani Yudhoyono. Banyak rekan dan penggemarnya begitu kehilangan sosok dirinya.

8. Mbah Surip

9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier



Mbah Surip tutup usia pada hari Selasa tanggal 4 Agustus 2009 pukul 10.30 WIB pagi, di puncak kepopulerannya di kancah musik Indonesia. Dia meninggal dunia akibat gagal jantung dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusdikkes TNI AD, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pemilik nama lengkap Urip Achmad Rijanto ini adalah seorang penyanyi yang populer karena gaya dan tertawanya yang unik. Salah satu lagu yang cukup dikenang adalah Tak Gendong dari albumnya pada tahun 2003 yang juga berjudul Tak Gendong.

9. Poppy Mercury
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)