The War with Grandpa Geser Tenet dari Puncak Box Office

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:15 WIB
loading...
The War with Grandpa Geser Tenet dari Puncak Box Office
Film terbaru Robert De Niro dan Uma Thurman, The War with Grandpa telah menggeser Tenet sebagai film nomor satu di Amerika Utara. / Foto: The Movie Elite
A A A
JAKARTA - Film terbaru Robert De Niro dan Uma Thurman, The War with Grandpa telah menggeser Tenet sebagai film nomor satu di Amerika Utara di tengah pandemi Covid-19. Film komedi keluarga itu menghasilkan USD3,6 juta untuk menempati posisi teratas box office .

(Baca juga: Kenali Bahaya Virus Rotavirus yang Bisa Mematikan )

Menurut Forbes, itu merupakan debut nomor satu dengan pendapatan kotor terendah sejak Gorillas in the Mist karya Sigourney Weaver pada 1988. "Sangat senang bahwa 101 Studios dapat menawarkan komedi kepada penonton yang membawa seluruh keluarga kembali ke bioskop," kata Presiden Distribusi 101 Studios, Laurent Ouaknine seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (13/10).

Adapun komedi ringan ini menceritakan tentang Peter (Oakes Fegley) siswa kelas enam adalah anak pada umumnya. Tetapi ketika kakeknya yang baru saja menduda, Ed (De Niro) tinggal bersama keluarga Peter, anak laki-laki itu dipaksa untuk menyerahkan semua miliknya yang berharga.

Seperti halnya kamar tidurnya. Tidak ingin membiarkan ketidakadilan seperti itu terjadi, Peter membuat serangkaian lelucon yang semakin rumit untuk mengusir sang kakek. Namun sayang, kakek Ed justru tidak ingin pergi tanpa perlawanan.

Perlu dicatat bahwa dengan bioskop di pasar utama seperti Los Angeles dan New York masih ditutup, itu cukup untuk menggeser film thriller aksi Christopher Nolan yang menarik USD2,1 juta, enam minggu setelah dirilis.

Tenetmerupakan film blockbuster besar pertama yang dibuka di bioskop setelah penutupan akibat virus corona baru , dan sejak itu meningkatkan pendapatannya di Amerika Utara hingga saat ini menjadi USD48,3 juta. Sedangkan pendapatan dari seluruh dunia sebesar USD323,3 juta.

(Baca juga: Jimin BTS Teteskan Air Mata saat Bicara Masa Sulit Selama Pandemi )

Sementara itu, perilisan ulang Hocus Pocus menjelang perayaan halloween berada di urutan ketiga. Sedangkan X-Men spin-off, The New Mutants, dan Unhinged karya Russell Crowe berada di posisi lima besar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)