Tobey Maguire Bakal Muncul di Spider-Man 3 dan Sekuel Doctor Strange

loading...
Tobey Maguire Bakal Muncul di Spider-Man 3 dan Sekuel Doctor Strange
Sejak Jamie Foxx dikabarkan akan kembali sebagai Electro dalam film Spider-Man 3, muncul spekulasi tentang alur cerita serial film Spider-Man sebelumnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sejak Jamie Foxx dikabarkan akan kembali berperan sebagai Electro dalam film Spider-Man 3 dengan bintang utama Tom Holland, muncul spekulasi tentang alur cerita yang memungkinkan kembalinya karakter dari serial film Spider-Man sebelumnya. Hal ini membuat Tobey Maguire dikabarkan dalam pembicaraan untuk tampil di Spider-Man 3.

We Got This Covered mengklaim telah mendengar dari sumber yang dapat dipercaya bahwa aktor The Great Gatsby itu telah dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk muncul tidak hanya dalam film Spider-Man: Far From Home, tetapi juga di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Baca juga: Gal Gadot Perankan Ratu Mesir di Film Biografi Cleopatra)

Namun, situs tersebut tidak menyebutkan apakah Maguire akan memerankan kembali perannya sebagai Peter Parker dari trilogi Spider-Man Sam Raimi atau ia akan memerankan karakter baru. Berita tersebut, mendukung lporan sebelumnya oleh FandomWire, yang menyatakan bahwa Maguire dan Andrew Garfield diharapkan kembali dalam film Spider-Man mendatang.

"Sony dan Marvel masih menyelesaikan versi skrip yang menampilkan ketiga Spider-Man menangani banyak penjahat mereka dari masa lalu, serta yang baru," tulis We Got This Covered dilansir Aceshowbiz.



Di samping itu, situs tersebut juga mencatat bahwa Maguire dan Garfield belum menandatangani kontrak untuk sekuel Spider-Man: Far From Home.

Sementara, Foxx mengonfirmasi kembalinya sebagai Electro, yang ia mainkan dalam The Amazing Spider-Man 2, awal bulan ini dengan unggahan yang telah dihapus. Di mana ia membagikan screenshot artikel tentang berita casting.

"Beri tahu Spidey, mari kita jalankan kembali! ... sangat bersemangat untuk (menjadi) bagian dari seri baru Spider-Man yang menakjubkan ...," tulis Foxx dalam unggahan tersebut.



Bintang berusia 52 tahun itu juga mengungkapkan bahwa karakter jahatnya akan mendapatkan tampilan baru untuk film Spider-Man mendatang.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top