30 Tahun Bermusik, Pearl Jam Bikin Pertunjukkan Khusus

Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:06 WIB
loading...
30 Tahun Bermusik, Pearl Jam Bikin Pertunjukkan Khusus
Pearl Jam menandai ulang tahun ke-30 dengen menggelar live konser pertama mereka yang belum pernah dilihat sebelumnya, di mana mereka akan tampil penuh warna. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pearl Jam menandai ulang tahun ke-30 dengen menggelar live konser pertama mereka yang belum pernah dilihat sebelumnya, di mana mereka akan tampil penuh warna.

Eddie Vedder dan rekan-rekannya akan merayakan tiga dekade ini sejak penampilan debut di kampung halaman mereka di Off Ramp Seattle pada 22 Oktober, dengan menunjukkan 32 lagu mereka dari pertunjukan April 2016 mereka di Philadelphia Wells Fargo Center di nugs.tv. (Baca juga: Bintangi Film Korea, Joe Taslim Tunjukkan Kepiawaian Bermain Pedang )

Penggemar memiliki waktu hingga 25 Oktober untuk menonton rekaman tersebut. Hal itu diungkap rocker 'Alive' di Twitter. "Pada tanggal 22 Oktober, Pearl Jam akan melakukan streaming acara Philadelphia 29 April 2016 di @NugsNet,” tulisnya.

“Set 32 lagu termasuk sepuluh yang dimainkan dari depan ke belakang, dipadukan dalam suara stereo & 5.1 digital surround. Streaming rekaman HD penuh warna yang belum pernah dilihat sebelumnya 10 / 22-10 / 25: https://2nu.gs/PearlJamWebcast," sambung Pearl Jam di media social.

Sebelumnya, para grunge rocker dijadwalkan untuk tampil pada seri festival London musim panas ini, tetapi karena pandemi COVID-19, panggung hiburan itu dibatalkan. Namun, mereka akan kembali ke ibu kota Inggris untuk dua set eksklusif Inggris di Hyde Park pada 9 Juli dan 10 Juli 2021.

Aksi pendukung utama untuk malam pertama adalah Pixies dan pertunjukan terakhir akan menampilkan IDLES terbuka untuk grup 'Alive', dengan lebih banyak aksi untuk kedua hari yang akan diumumkan pada waktunya.

“Kami sangat bahagia bisa kembali dan kami tidak sabar untuk menyatukan semua orang dengan BST Hyde Park 2021, untuk apa yang bisa menjadi Waktu Musim Panas Inggris yang paling berkesan yang pernah ada…,” kata Jim King, CEO Festival Eropa di AEG Presents. (Baca juga: Singgung Perang Korea, BTS Jadi Bulan-bulanan Warganet China )

“Pearl Jam memanfaatkan kesempatan untuk merayakannya setelah harus membatalkan pertunjukan mereka tahun ini dan kami merasa terhormat bahwa mereka setuju untuk bermain dua malam berturut-turut, yang pertama untuk BST. Seperti yang diketahui penggemar, mereka adalah artis yang sempurna untuk penampilan ganda yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tambahnya.

Pearl Jam sendiri terpaksa menunda tur 'Gigaton' 2020 mereka untuk mendukung album tersebut sebagai akibat dari pandemi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)